Cek jadwal TV Moji TV Hari Ini Sabtu, 8 April 2023 Liga Premier Inggris Brentford vs Newcastle - Muslim Keren

- 8 April 2023, 09:55 WIB
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, yang menyajikan beragam acara olahraga, termasuk siaran live Liga Premier Inggris, Brentford vs Newcastle United malam ini. Cek acara hiburan dan program lainnya di sini.
Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, yang menyajikan beragam acara olahraga, termasuk siaran live Liga Premier Inggris, Brentford vs Newcastle United malam ini. Cek acara hiburan dan program lainnya di sini. /twitter Newcastle/twitter

YOGYALINE - Cek jadwal acara TV Moji TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, menyajikan berbagai acara olahraga, maupun hiburan segar untuk pemirsa. Jadwal acara Moji TV hari ini ada siaran live Liga Premier Inggris, Brentford vs Newcastle United pada malam nanti.

Selain itu Moji TV hari ini juga menyuguhkan pertandingan pilihan dari ajang Asia Road Racing Championship 2023, voli Proliga 2023, hingga tayangan tunda BRI Liga 1.

Sebagai acara hiburan Moji TV juga menyajikan sejumlah program, seperti Just For Laughs Gags, Jalan-jalan Sultan, maupun Ada Ajahahaha.

Baca Juga: Sempat Viral, Cek 4 Wisata di Yogyakarta yang Ramai di Kunjungi Wisatawan saat Liburan

Khusus Ramadhan, Moji TV juga menayangkan Si Paling Rohis, Muslim Keren, maupun Ramadan Healing.

Acara Moji TV sudah dirangkai dari dinihari, hingga pagi, siang, sore, maupun malam nanti. Jangan sampai terlewatkan acara favorit Anda, sehingga ada baiknya cek jam tayangnya.

Berikut jadwal acara TV Moji TV hari ini Sabtu, 8 April 2023, selengkapnya:

00.00 WIB – Laga tinju Dunia

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x