Hasil Liga Premier Inggris Pekan 1, Sabtu 12 Agustus, Newcastle dan Brighton Menyodok - Belum Ada Kejutan

- 13 Agustus 2023, 07:37 WIB
Hasil Liga Premier Inggris pekan 1 menghasilkan produktivitas gol tinggi, termasuk catatan tim-tim papan atas musim lalu yang masih menunjukkan performa apiknya, dengan menang meyakinkan.
Hasil Liga Premier Inggris pekan 1 menghasilkan produktivitas gol tinggi, termasuk catatan tim-tim papan atas musim lalu yang masih menunjukkan performa apiknya, dengan menang meyakinkan. /Twitter/ @OfficialBHAFC/twitter

YOGYALINE - Hasil pekan 1 Liga Premier Inggris, mencatat tim-tim papan atas musim lalu langsung on fire pada pertandingan pertama mereka dengan kemenangan meyakinkan. Manchester City, Arsenal, Newcastle, hingga Brighton Hove Albion mengemas poin penuh dengan mencetak lebih dari satu gol.

Tim-tim papan atas musim lalu masih mampu menjaga performanya, dan produktivitas gol tinggi, meski sejumlah formasi dalam skuad berubah dengan datang dan perginya pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Sejumlah striker yang mencorong pada musim lalu kembali menunjukkan kapasitasnya menjadi mesin gol bagi timnya.

Baca Juga: Prediksi Everton vs Fulham Liga Inggris Malam Ini, Simak Line Up - Link Live Streaming, Prestisius!

Catatan hasil pekan 1 Liga Premier Inggris diawali dengan kemenangan Manchester City 3-0 atas Burnly, Arsenal menang 2-1 atas Nottingham Forest, Brighton menang 4-1 atas Luton yang merupakan tim promosi, Newcastle menang 5-1 atas Aston Villa yang merupakan sama-sama tim kejutan di papan tengah-atas musim lalu.

Dengan hasil tersebut, produktivitas gol Newcastle yang mampiu mencetak 5 gol dalam pertandingan perma amereka mengantarkannya menduduki puncak klasemen semantara, yang disusul oleh Brighton, dan Manchester City di tiga besar.

Sementara Arsenal, Cristal Palace, dan Fulham juga meraih 3 poin berkat kemenangan tipis atas lawannya pada pekan 1 dan berhak menempati posisi 4-6.

Jadwal pekan 1 Liga Premier Inggris masih akan berlanjut dengan jadwal laga pada Minggu, 13 Agustus 2023 malam ini, serta satu pertandingan pada Selasa dinihari besok, yakni Manchester United vs Wolves.

Masih ada sejumlah tim ternama yang bakal tampil malam ini, seperti Liverpool, Tottenham, hingga Chelsea. Apakah mereka juga akan mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai tim besar, layak kita nantikan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x