Caicedo Berubah Pikiran, Bakal Pecahkan Rekor Transfer Chelsea, Liverpool Mundur Teratur

- 13 Agustus 2023, 08:34 WIB
Chelsea akhirnya mendekati kenyataan datangkan Moses Caicedo setelah terlibat head to head dalam bursa transfer dengan Liverpool. Sejumlah rekor transfer terpecahkan.
Chelsea akhirnya mendekati kenyataan datangkan Moses Caicedo setelah terlibat head to head dalam bursa transfer dengan Liverpool. Sejumlah rekor transfer terpecahkan. /Instagram.com/@moises_caicedo55

YOGYALINE - Gelandang Brighton & Hove Albion Moises Caicedo membuat manuver jelang detik-detik bergulirnya musim kompetisi Liga Premier Inggris. Ia berbalih haluan, memilih Chelsea sebagai tempatnya berkarir musim ini. Ada sejumlah rekor mengikuti transfer dirinya ke Chelsea. 

Pemain berusia 21 tahun itu telah menjadi pusat perhatian pada bursa transfer selama 48 jam terakhir, saat Liverpool dan Chelsea terlibat dalam head-to-head yang sengit untuk mendapatkan tanda tangannya. 

Semula Chelsea telah lesu setelah gagal dengan dua tawaran untuk Caicedo sebelum Brighton membuka perang penawaran pada Kamis malam, yang membuat Liverpool memasuki persaingan dengan tawaran sekitar £110 juta. 

Baca Juga: Hasil Liga Premier Inggris Pekan 1, Sabtu 12 Agustus, Newcastle dan Brighton Menyodok - Belum Ada Kejutan

Tampaknya mendapat isyarat bahwa Caicedo akan terbuka pindah ke Anfield, The Reds menyetujui kesepakatan dengan Brighton, yang dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp dalam konferensi pers hari Jumat. 

Namun, ketika The Reds bersiap untuk menyambut pemain internasional Ekuador itu ke Merseyside untuk pemeriksaan medisnya, Caicedo diduga memberi tahu tim Klopp bahwa dia ingin bergabung dengan Chelsea musim panas ini. 

Pemain internasional Ekuador itu mengaku sudah seharusnya menghormati kesepakatan atas persyaratan pribadi dengan Chelsea, yang telah berlangsung selama beberapa waktu.

Dengan berubahnya pikiran sang pemain, Liverpool sekarang dapat meninggalkan negosiasi setelah upaya pembajakan yang gagal. Menurut The Telegraph, Chelsea sekarang bersiap untuk mengakhiri pergumulan yang berlarut-larut dengan kesepakatan besar senilai £115 juta termasuk add-on.

Dilansir dari Sports Mole, The Blues pun sedang menyelesaikan persyaratan terakhir untuk mewujudkan transfer. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x