Prediksi Skor Man United vs Wolves - Link Live Streaming Liga Premier Inggris 14 Agustus 2023, Selisih 2 Gol?

- 14 Agustus 2023, 21:44 WIB
Simak, prediksi skor Manchester United vs Wolves malam ini 14 Agustus 2023, link live streaming nonton di Vidio mulai pukul 02.00 WIB dapat diakses di sini.
Simak, prediksi skor Manchester United vs Wolves malam ini 14 Agustus 2023, link live streaming nonton di Vidio mulai pukul 02.00 WIB dapat diakses di sini. /Reuters/Phil Noble/reuters

YOGYALINE - Mampukah Manchester United mengamankan poin penuh dengan skor lebih dari 2 gol? Itulah penegasan tentang hitung-hitungan ketika membahas prediksi skor Manchester United vs Wolves yang bakal bertemu di pekan 1 Liga Premier Inggris Senin 14 Agustus 2023 malam, tepatnya Selasa dinihari ini.

Manchester United mengawali musim 2023/24 dengan percaya diri tinggi berkat sejumlah raihan yang melebihi ekspektasi di bawah kepelatihan Erik Ten Haag. Sebaliknya Wolves datang dengan sejumlah catatan minir menyusul kepergian sang pelatih Julen Lopetegui jelang musim bergulir.

Lolos ke Liga Champions dan melengkapinya dengan satu lagi Piala EFL ke lemari trofi menggambarkan musim pertama yang sukses di pucuk pimpinan Man United untuk Ten Hag. 

Baca Juga: Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Wolves Malam Ini, Cek Prediksi Skor - Link Live Streaming

Kesuksesannya banyak diperbincangkan karena dalam karirnya di Old Traford ia dipaksa untuk menavigasi para pemainnya melalui ketidakpastian kepemilikan selama berbulan-bulan selama debutnya di Inggris. 

Berkat rekor pertahanan yang sempurna di markasnya, Old Trafford, mereka berjaya. Man United hanya kebobolan 10 gol, catatan terendah tim Liga Premier Inggris yang kebobolan di depan penggemar mereka sendiri sepanjang musim. 

Man United finis di posisi tiga di belakang Arsenal dan Manchester City, dilanjutkan pertunjukan para pemain yang menimbulkan kesengsaraan bagi Newcastle pada final Piala EFL lalu.

Itu semakin sempurna karena berarti mengakhiri enam tahun kekeringan trofi yang mereka alami. Malam ini Mason Mount cs bakal diuji sekali lagi untuk membuktikan apakah ketangguhan musim lalu mampu dipertahankan di awal musim ini.

Serunya pertandingan Manchester United vs Wolves dapat disaksikan secara live streaming di Vidio mulai pukul 02.00 WIB, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel ini. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x