PSG Masih Panas Dingin - Mbappe, Neymar, Verratti Tak Masuk Hitungan Luis Enrique, Pekan 1 Liga Prancis Hambar

- 13 Agustus 2023, 09:58 WIB
Masalah PSG belum berlalu, sejumlah bintang kini disingkirkan dari skuad utama, Mbappe, Neymar, Veratti melewatkan pekan 1 Liga Prancis setelah ditinggalkan oleh pelatih Luis Enrique saat hadapai Lorient Sabtu 12 Agustus 2023 malam.
Masalah PSG belum berlalu, sejumlah bintang kini disingkirkan dari skuad utama, Mbappe, Neymar, Veratti melewatkan pekan 1 Liga Prancis setelah ditinggalkan oleh pelatih Luis Enrique saat hadapai Lorient Sabtu 12 Agustus 2023 malam. /twitter/Tangkapan layar Twitter @SiaranBolaLive

YOGYALINE - Luis Enrique tidak memasukkan Kylian Mbappe, Neymar dan Marco Verratti dari skuad Paris Saint-Germain untuk pertandingan pembuka Ligue 1 mereka menghadapi Lorient pada Sabtu 12 Agustus 2023 malam. 

Pelatih kepala yang baru diangkat itu bertekad mencatatkan awal kemenangan untuk musim kepemimpinannya setelah menggantikan Christophe Galtier saat istirahat musim panas ini. Namun dalam laga pekan 1 Liga 1 Prancis itu PSG hanya bermain imbang tanpa gol melawan Lorient.

Hasil 0-0 itu membuat mereka tidak mampu langsung memegang puncak klasemen, sebab di pertandingan lain Marseille menang 2-1 atas Reims. 

Baca Juga: Caicedo Berubah Pikiran, Bakal Pecahkan Rekor Transfer Chelsea, Liverpool Mundur Teratur

Namun, meski pelatih asal Spanyol itu telah mendapatkan banyak wajah segar di skuad Parc des Princes, ada spekulasi menarik mengenai masa depan beberapa pemain bintang PSG. 

Mbappe, Neymar dan Verratti semuanya telah dikaitkan dengan transfer ke klub lain pada musim panas ini, Bahkan, situasi itu terus membayangi PSG semenjak pra-musim lalu. 

Konon, PSG telah mengambil langkah tegas, di mana pemain yang tidak berkomitmen pada klub dibiarkan berlatih jauh dari tim utama, seperti yang terjadi pada Mbappe. 

Mbappe pun menanggapi sikap PSG dengan bersikeras bahwa dia tidak akan bisa dipaksa pergi sebelum 2024. Hal itulah yang telah menciptakan dinamika yang menarik menjelang kampanye tim-tim Liga 1 Prancis musim 2023-24. 

Namun demikian, diibaratkan strategi adu kuat, PSG juga tidak bergeming. Mbappe yang termasuk tim Prancis yang memenangi Piala Dunia 2018 itu terus tersingkir dari jajaran tim utama. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x