Update Transfer Liga Inggris Hari Ini 5 Agustus 2023, Man City Incar Wirtz, Chelsea Boyong Deivid Washington

- 5 Agustus 2023, 16:36 WIB
Berita bursa transfer hari ini mengabarkan Chelsea di ambang kesepakatan memboyong bintang muda Brasil Deivid Washongton ke Stamford Bridge.
Berita bursa transfer hari ini mengabarkan Chelsea di ambang kesepakatan memboyong bintang muda Brasil Deivid Washongton ke Stamford Bridge. /Instagram.com/@chelseafc/instagram

YOGYALINE - Kian hangatnya berita di bursa transfer pemain bagi tim-tim Liga Premier Inggris selalu menarik diikuti. Tak kurang, Manchester City, Chelsea, maupun Arsenal terus mematangkan proses transfer sejumlah pemain di kandang mereka.

Inilah informasi terbaru tentang semua rumor transfer hari ini Sabtu 5 Agustus 2023 dan kesepakatan yang telah dilakukan. Terdapat sejumlah peristiwa penting hari ini menginjak sepekan jelang bergulirnya Liga Priemier Inggris musim 2023/2024.

Man City dikabarkan mengincar Florian Wirtz sebagai pengganti Riyad Mahrez. Sedangkan Chelsea dilaporkan berada di ambang kesepakatan bisa memboyong bintang muda Brasil Deivid Washington ke skuad mereka. 

Baca Juga: Haaland Dua Kali Hattrick di Dua Pertandingan Beruntun, Dinobatkan Transfer Tersukses Manchester City

Namun di balik upaya Man City berusaha memperkuat barisan serangnya, dikabarkan pula Barcelona dilaporkan akan meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak playmaker Manchester City Bernardo Silva. 

Dilansir Sports Mole, Sabtu 5 Agustus 2023, raksasa Catalan diperkirakan akan kehilangan jasa Ousmane Dembele, yang semakin dekat untuk pindah ke Paris Saint-Germain. 

Pemain Prancis itu dilaporkan telah menjalani pemeriksaan medis dengan Parisian menjelang transfer yang diusulkan senilai €50 juta (£43,1 juta). 

Dengan akan berakhirnya kontrak Dembele selama enam tahun bersama klub, Barcelona kini mengalihkan perhatian ke upaya memperkuat barisan penyerang guna membangun pola serangan baru.

Meski demikian hingga sore ini belum ada konfirmasi mengenai kesepakatan baru pemain tersebut. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x