Link Nonton PSG vs Al Nassr Selasa 25 Juli 2023 Sore Ini, Ronaldo CS Kian Pede, PSG Tanpa Mbappe

- 25 Juli 2023, 13:40 WIB
Potret Renato Sanches gelandang PSG. Inilah link nonton laga PSG vs Al Nassr pada Selasa 25 Juli 2023 sore ini di Jepang.
Potret Renato Sanches gelandang PSG. Inilah link nonton laga PSG vs Al Nassr pada Selasa 25 Juli 2023 sore ini di Jepang. /Sportkeeda/sportkeeda

YOGYALINE - Inilah jadwal pertandingan PSG vs Al Nassr dalam laga persahabatan yang akan berlangsung Selasa 25 Juli 2023 sore ini. PSG vs Al Nassr menjadi pertandingan yang dinantikan publik sepakbola karena kedua tim dihuni para bintang sepakbola.

Pertandingan PSG vs Al Nassr dapat disaksikan secara live di NET TV mulai pukul 17.20 WIB di Stadion Yanmar Field Nagai Jepang.

Pertandingan PSG melawan tim liga Arab saudi Al Nassr menjanjikan pertandingan sengit.

Baca Juga: PSG Marah! Messi Diskors Dua Pekan, Rumor akan Hengkang ke Al Hilal Arab Saudi Menguat, Cek Tawarannya

Kini dalam tour pra musimnya PSG membawa sejumlah pemain andalan mereka, termasuk Neymar, maupun Veratti.

 Namun dikabarkan, PSG tidak lagi menyertakan Kilian Mbappe yang selama masih identik dengan ikon PSG.

Kilian Mbappe dikabarkan akan dijual pada bursa transfer musim ini. Namun Mbappe menyatakan masih cinta dengan klubnya itu dan ingin mengakhiri kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

Namun PSG sudah tidak menyertakannya dalam tour pra musim, meski Mbappe tetap bertahan, bahkan memilih latihan sendirian di pusat pelatihan klub tersebut pada Sabtu kemarin.

Tanpa Mbappe, PSG memang masing cukup memiliki magnet kuat dengan sederet bintang mereka. Pada sore ini merka akan menghadapi Al Nassr yang juga dihuni bintang mereka Christiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x