Haaland Dua Kali Hattrick di Dua Pertandingan Beruntun, Dinobatkan Transfer Tersukses Manchester City

- 1 September 2022, 16:06 WIB
Erling Haaland menjadi pemain tersukses di awal musim ini di Liga Inggris dengan mencetak 9 gol, di antaranya dua kali hattrick di dua pertandingan beruntun Manchester City.
Erling Haaland menjadi pemain tersukses di awal musim ini di Liga Inggris dengan mencetak 9 gol, di antaranya dua kali hattrick di dua pertandingan beruntun Manchester City. /premierleague/instagram

YOGYALINE - Erling Haaland langsung mengejutkan publik Etihad. Haaland pun dinobatkan sebagai pembelian tersukses Manchester City di jendela transfer selama ini.

Erling Haaland sukses membukukan 3 gol dan mencatatkan hattrick pada 45 menit pertama di laga Manchester City melawan Nottingham Forest pada pekan kelima Liga Primer Inggris.

Hattrick yang dicetak pada 31 Agustus 2022 itu menambah koleksi gol Haaland menjadi 9 dalam 5 kali penampilannya bersama Manchester City.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Lusa Sabtu 3 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Sebelumnya, Haaland juga membukukan hattrick tercepat yakni 15 menit saat The Citizens menjamu Crystal Palace pada 27 Agustus 2022 yang lalu.

Mencetak 2 kali hattrick dalam dua pertandingan berturut-turut menjadi salah satu capaian tersukses bomber asal Norwegia itu.

Erling Haaland sebelumnya melesakan dua gol pada debut pertamanya saat Manchester City melawan West Ham.

Total gol yang telah dikoleksi penyerang berusia 22 tahun itu adalah 9 gol dan membuat namanya berada di papan atas sementara Top Scorer Liga Inggris.

Capaian itu belum pernah terjadi di Liga Inggris setelah merubah skema kompetisi pada 1992 yang lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x