Link Nonton Liga Champions AC Milan vs Inter, Kamis 11 Mei 2023 Dinihari, Inilah Prediksi Skor - Line Up

- 11 Mei 2023, 00:34 WIB
link nonton live streaming Liga Champions AC Milan vs Inter Milan, disertai prediksi skor - line up pemain pada semifinal leg 1 Kamis 11 Mei 2023 dinihari. Kota Milan seakan terbelah dalam dukungan.
link nonton live streaming Liga Champions AC Milan vs Inter Milan, disertai prediksi skor - line up pemain pada semifinal leg 1 Kamis 11 Mei 2023 dinihari. Kota Milan seakan terbelah dalam dukungan. /instagram

YOGYALINE - Pertandingan Liga Champions AC Milan vs Inter Milan siap digelar pada Kamis 11 Mei 2023 dinihari, di babak semifinal leg 1. Inilah informasi link live streaming nonton Liga Champions AC Milan vs Inter Milan, prakiraan line up, dan prediksi skor.

Kota Milan pun seakan terbelah dalam dukungan masing-masing. Maklum, pertandingan Liga Champions AC Milan vs Inter Milan merupakan pentas derby yang dibawa ke level tertinggi di Benua Eropa.

Pertandingan Liga Champions AC Milan vs Inter Milan menjanjikan pertandingan ketat karena keduanya memiliki sejarah panjang dalam rivalitas.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions AC Milan vs Inter, 11 Mei 2023 Dinihari Ini, Cek Prediksi Skor di Sini

Catatan rekor pertandingan AC Milan melawan Inter Milan, sudah bertanding sebanyak 219 kali di semua kompetisi. Hasilnya Inter Milan memenangi 81 kali pertandingan, AC Milan menang sebanyak 71 kali, serta hasil imbang 67 kali.

Siapa yang akan menambah rekor kemenangan pada Kamis 11 Mei 2023 dinihai ini, layak dinantikan dalam laga 90 menit di Stadion San Siro yang dimulai pukul 02.00 WIB tersebut.

Para fans bisa menyaksikan melalui siaran live SCTV, atau live streaming di vidio, dimana link dapat diakses di bawah artikel ini.

Di level liga domestik, AC Milan dan Inter Milan juga  sedang bersaing ketat memperebutkan posisi zona Champions. Belum tuntas rivalitas mereka, kini mereka dipertemukan di semifinal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x