Ada Kans, Inilah Syarat Bagi Jakarta BIN Rebut Tiket Grand Final Proliga 2023: Cek Link Live Streaming di Sini

- 11 Maret 2023, 15:32 WIB
Jakarta BIN memiliki kans untuk menggenggam tiket grand final namun dengan syarat kemenangan dan juga melihat hasil pertandingan lainnya. Hari ini Jakarta BIN akan menghadapi Gresik Petrokimia pada 11 Maret 2023.
Jakarta BIN memiliki kans untuk menggenggam tiket grand final namun dengan syarat kemenangan dan juga melihat hasil pertandingan lainnya. Hari ini Jakarta BIN akan menghadapi Gresik Petrokimia pada 11 Maret 2023. /Instagram.com/@bin_volleyballclub

YOGYALINE - Kans Jakarta BIN dalam perebutan tiket grand final Proliga 2023 masih terbuka dengan berbagai syarat. Penentuan nasib Jakarta BIN akan dipastikan melalui pertandingan terakhir mereka di fonal four seri Solo, hari ini Sabtu, 11 Maret 2023.

Pertandingan ini bisa disaksikan live di Moji TV atau live streaming di vidio. Sesuai jadwal pertandingan terakhir di seri tiga final four Proliga 2023 di Solo, Jawa Tengah ini digelar pukul 16.00 WIB.

Untuk menyaksikan siaran live cukup memilih channel Moji TV, sedangkan untuk nonton live streaming vidio, link live streaming juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Labobar Bulan Maret–April 2023, Rute Bitung, Serui, Bitung, Sorong, Jayapura, Ternate

Pertandingan Jakarta BIN hari ini menjadi pertandingan krusial, setidaknya sebagai upaya all out yang harus mereka lakukan guna menjaga peluang agar bisa merengkuh tiket grand final.

Satu tiket sudah dipastikan tim Bandung bjb Tandamata yang kini memuncaki klasemen dengan poin 10, dari 5 pertandingan yang dilakoni, dan masih satu pertandingan di tangan.

Di posisi kedua ada Jakarta Pertamina Fastron yang mengoleksi 9 poin, dan masih satu pertandingan di tangan.

Di pertandingan terakhir besok, Pertamina Fastron bakal bertemu Bandung bjb Tandamata, sebuah pertandingan yang juga bakal sangat menentukan dan bikin deg-degan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x