Proliga Hari Ini Kamis, 9 Maret 2023 Cek Jadwal Bandung bjb vs Gresik Petrokimia, Link Live Streaming di vidio

- 9 Maret 2023, 14:50 WIB
Link Live Streaming Bandung bjb Tandamata VS Gresik Petrokimia, jadwal Proliga hari ini cek Final Four PLN Mobile Proliga 2023.
Link Live Streaming Bandung bjb Tandamata VS Gresik Petrokimia, jadwal Proliga hari ini cek Final Four PLN Mobile Proliga 2023. /tangkapan layar @vidio

YOGYALINE - Jadwal Proliga hari ini dan akses link live streaming serta siaran live Final Four Proliga 2023 seri Solo, pada Kamis 9 Maret 2023 sore di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan final Four Proliga 2023 hari ini mempertandingan tim putri Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator.

Pertandingan pertama Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia berlangsung pukul 15.30 WIB, bisa disaksikan secara langsung di Moji TV. Bagi voli mania juga bisa nonton live streaming di vidio.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal Pelni KM Sinabung Bulan Maret 2023, Lengkap Rute Tujuan Mudik Lebaran 2023

Pertandingan Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia di Proliga hari ini, sangat menentukan siapa yang berhak memegang tiket grand final.

Bandung bjb Tandamata sebagai pemuncak klasemen dengan 7 poin, tetapi belum aman karena tiga tim di bawahnya siap menempel. Setelah emngalami kekalahan pada pekan kemarin dari Jakarta BIN, kini persaingan kian sengit.

Di posisi kedua ada Jakarta BIN dengan poin 6 dari 5 pertandingan, Jakarta Pertamina Fastron juga poin 6, dan Gresik Petrokimia dengan 5 poin.

Bagi Gresik Petrokimia jadwal Proliga hari ini menjadi penentuan mampu tidaknya dalam menjaga kans persiangan merebut tiket grand final.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x