Link Live Streaming Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN Proliga 2023 Hari Ini, Cek Jadwal, dan Kans Lolos

- 10 Maret 2023, 11:11 WIB
Jadwal Proliga 2023 hari ini, 10 Maret 2023, Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN.Gendis Azzahra, Atlet Bola Voli Termuda Proliga 2023 pemain Jakarta pertamina Fastron
Jadwal Proliga 2023 hari ini, 10 Maret 2023, Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN.Gendis Azzahra, Atlet Bola Voli Termuda Proliga 2023 pemain Jakarta pertamina Fastron /Instagram/@jpevolley/@sahabat_gendis1

YOGYALINE - Inilah jadwal Proliga 2023 hari ini Jumat, 10 Maret 2023 yang mempertandingkan dua partai dari tim putri maupun tim putra. Final Four Proliga 2023 seri Solo hari ini menyajikan Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN, dan Jakarta Lavani vs Jakarta Bhayangkara Presisi.

Pertandingan Proliga 2023 hari ini bisa disaksikan lewat siaran live di Moji TV maupun live streaming di vidio. Jadwal pertandingan untuk laga pertama dimulai pukul 15.30 WIB, dan pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Proliga 2023 hari ini merupakan laga penting karena menjadi penentuan siapa yang akan berhak memegang tiket grand final.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai Bulan Maret–April 2023, Rute Surabaya, Jayapura, Sorong, Biak, Manokwari

Untuk laga tim putri, Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Fastron dipastikan bakal seru sebab keduanya kini sama-sama mengoleksi 6 poin, hasil dari empat pertandingan yang dilakoni.

Baik Jakarta BIN maupun Jakarta Pertamina Fastron akan berusaha membuka kans selebar-lebarnya guna memuluskan jalan menuju grand final. Bagi Jakarta Pertamina Fastron yang berada di posisi 3, ini kesempatan terbaik untuk melewati saingan terdekatnya itu, Jakarta BIN yang kini berada di posisi 2 klasemen sementara.

Mereka wajib menang jika ingin bernapas lebih longgar. Sebab di pertandingan terakhir, pada 12 Maret mendatang akan menghadapi Bandung bjb Tandamata yang kini superior di puncak klasemen dengan poin 10 dari 5 pertandingan.

Sementara Jakarta BIN yang berada di posisi kedua juga masih menyisakan satu pertandingan, pada 11 Maret 2023 menghadapi Gresik Petrokimia yang kini berada di posisi 4 dan sudah dipastikan terlempar dari persaingan perebutan tiket grand final.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x