Link Live Streaming Chelsea vs Dortmund di Liga Champions, Prediksi Skor Chelsea Menang 1 - 0

- 8 Maret 2023, 01:28 WIB
Inilah jadwal, link live streaming, dan prediksi skor Chelsea vs Dortmund di Liga Champions, malam ini.
Inilah jadwal, link live streaming, dan prediksi skor Chelsea vs Dortmund di Liga Champions, malam ini. //REUTERS/Jose Coelho/reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming dan prediksi skor Chelsea vs Borusia Dortmund pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge. Untuk nonton Chelsea vs Dormund fans juga bisa menyaksikan siaran live di RCTI mulai pukul 02.45 WIB ini.

Chelsea bertindak sebagai tuan rumah, dan diprediksi bakal ngotot untuk membalikkan keadaan setelah secara agregat tertinggal 0-1 dari Dordmund.

Dordmund kini giliran bertandang ke Chelsea untuk menuntaskan rivalitas babak 16 besar, guna memastikan siapa yang berhak melaju ke babak 8 besar.

Baca Juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni KM Bukit Siguntang Bulan Maret 2023, Rute Kupang, Lewoleba, Makasar

Chelsea maupun Borusia Dortmund sama-sama langganan di Liga Champions. Namun kiprah mereka di liga domestik musim 2022/23 ini bertolak belakang. Chelsea mengalami musim yang suram setelah mengalami rentetan kekalahan sejak awal musim.

Kini Chelsea hanya berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Dortmund sedang on fire, bahkan kini bertengger di posisi 2 yang membayangi pemundak klasemen Bayern Munchen.

Chelsea tidak hanya kerap mengalami kekalahan, namun produktivitas golnya juga sangat minim. Terakhir kali mereka menang menghadapi Leed United 1-0 akhir pekan kemarin.

Apakah Chelsea bakal tampil beda saat bermain di Liga Champions? Ada baiknya kita nantikan bersama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x