Link Live Streaming Bandung bjb vs Gresik Petrokimia di Proliga 2023 Hari Ini, Simak Peluang Gresik Petrokimia

- 9 Maret 2023, 15:10 WIB
Link live streaming Proliga 2023 hari ini, 9 Maret 2023, menampilkan Gresik Petrokimia menantang Bandung bjb Tandamata. Ini kesempatan berharga Gresik Petrokimia untuk menjaga peluang tiket grand final Final Four Proliga 2023
Link live streaming Proliga 2023 hari ini, 9 Maret 2023, menampilkan Gresik Petrokimia menantang Bandung bjb Tandamata. Ini kesempatan berharga Gresik Petrokimia untuk menjaga peluang tiket grand final Final Four Proliga 2023 /Instagram/@petrovoli_

YOGYALINE - Inilah jadwal Proliga 2023 hari ini, dan simak cara nonton melalui link live streaming serta siaran langsung Final Four Proliga 2023 seri Solo pada Kamis, 9 Maret 2023 sore ini.

Pertandingan final Four Proliga 2023 hari ini mempertandingan tim putri Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di GOR Sritex, Solo, jawa Tengah.

Selain pertandingan tim putri, Proliga 2023 hari ini juga menampilkan rivalitas Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator.

Pertandingan Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia berlangsung pukul 15.30 WIB, bisa disaksikan secara langsung di Moji TV. Bagi voli mania juga bisa nonton live streaming di vidio. Link live streaming disajikan di bawah artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Bulan Maret 2023 hingga Ramadhan, Lengkap Semua Rute Tujuan

Pertandingan Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia di Proliga 2023 hari ini sangat menentukan siapa yang berhak memegang tiket grand final.

Bandung bjb Tandamata sebagai pemuncak klasemen dengan 7 poin, tetapi belum aman karena tiga tim di bawahnya siap menempel. Setelah mengalami kekalahan pada pekan lalu dari Jakarta BIN, kini persaingan kian sengit.

Di posisi kedua ada Jakarta BIN dengan poin 6 dari 5 pertandingan, Jakarta Pertamina Fastron juga poin 6, dan Gresik Petrokimia dengan 5 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x