Link Live Streaming Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia, Jadwal Proliga 11 Maret 2023, Cek Kans Jakarta BIN

- 11 Maret 2023, 14:54 WIB
Link Live Streaming Jakarta BIN VS Gresik Petrokimia pada Final Four PLN Mobile Proliga 2023, inilah jadwal Proliga 2023 hari ini, 11 Meret 2023, cek kans rebut tiket grand final Jakarta BIN.
Link Live Streaming Jakarta BIN VS Gresik Petrokimia pada Final Four PLN Mobile Proliga 2023, inilah jadwal Proliga 2023 hari ini, 11 Meret 2023, cek kans rebut tiket grand final Jakarta BIN. /tangkapan layar @vidio

YOGYALINE - Jadwal Proliga 2023 hari ini Sabtu, 11 Maret 2023 menyuguhkan pertandingan penentuan untuk tiket grand final tersisa, baik untuk tim putri maupun putra. Jadwal final four Proliga 2023 hari ini akan mempertemukan tim putri Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, dan tim putra Surabaya BIN Samator vs Jakarta Bhayangkara Presisi.

Pertandingan ini bisa disaksikan live di Moji TV atau live streaming di vidio. Pertandingan terakhir di seri tiga final four Proliga 2023 di Solo, Jawa Tengah ini digelar pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB.

Untuk itu pemirsa maupun voli mania bisa bersiap - siap menyaksikan siaran live Moji TV maupun live streaming vidio, dimana link live streaming juga tersaji di bawah artikel ini.

Baca Juga: Akhirnya Cair! Bansos PKH dan BPNT di Sleman Cair Jelang Ramadhan 2023, Cek Daftar Penerima Tahap 1

Pertandingan tim putri Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia menjadi pertandingan super penting bagi Jakarta BIN. Hal itu setidaknya guna menjaga peluang untuk mampu merebut tiket grand final, setelah satu tiket sudah digenggam oleh Bandung bjb Tandamata.

Kini Jakarta BIN mengoleksi 6 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen. Jakarta BIN bisa menyamai poin peringkat kedua Jakarta Pertamina Fastron dengna koleksi 9 poin, dengan syarat menang besar 3-0 atau 3-1.

Dengan tambahan 3 poin mereka menyamai poin rival beratnya itu, seraya masih menunggu hasil pertandingan sisa dari Jakarta Pertamina Fastron yang pada Minggu besok bertemu Bandung bjb Tandamata.

Secara kans Tim Jakarta Pertamina Fastron bisa mengunci tiket grand final andaikata menang, atau bahkan kalah sekalipun asalkan melalui pertandingan 5 set yang berarti meraih 1 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x