Link Live Streaming AS Roma vs Real Sociedad, Liga Eropa UEFA Malam Ini, Rivalitas Dua Gaya Sepakbola

- 9 Maret 2023, 21:40 WIB
Link live streaming AS Roma vs Real Sociedad di Liga Eropa UEFA malam ini, Jumat 10 Maret 2023, pukul 00.45 WIB, yang merupakan rivalitas dua gaya sepakbola.
Link live streaming AS Roma vs Real Sociedad di Liga Eropa UEFA malam ini, Jumat 10 Maret 2023, pukul 00.45 WIB, yang merupakan rivalitas dua gaya sepakbola. /Sportkeeda

YOGYALINE - Jadwal Liga Eropa UEFA malam antara lain menyuguhkan pertandingan AS Roma vs Real Sociedad pada babak 16 besar leg 1. Pertandingan AS Roma vs Real Sociedad di Stadion Olympico itu bisa disaksikan lewat live streaming di vidio pada Jumat 10 Maret pukul 00.45 WIB.

Untuk fans AS Roma maupun Real Sociedad, berikut ini informasi mengenai link nonton live streaming, yang bisa diakses di bawah artikel ini.

AS Roma merupakan tim yang sedang naik daun. Selain sebagai juara Liga Confference musim lalu, kini di liga domestik Italia juga menyodok di papan 4 besar.

Baca Juga: Inilah Jadwal Kapal Pelni KM Sinabung Bulan Maret 2023 - Ramadhan Terbaru Semua Rute, Cek Cara Beli Tiket

Pertandingan melawan Real Betis di ajang Piala Eropa UEFA malam ini menjadi ajang pembuktian kemampuan kiprahnya di level Eropa. Sebab sampai saat ini, AS Roma masih memancang target bisa tampil di Liga Champions musim depan.

AS Roma dengan kepelatihan Jose Mourinho cukup berambisi dengan prestasi dan piala yang bisa dikoleksi klub. Oleh karena itu ajang Piala Eropa ini menjadi tolok ukur kemampuan kelayakan tampil di level yang lebih tinggi di musim berikutnya.

Jika tak mampu berbicara jauh di level kompetisi kelas dua Eropa, bagaimana menatap liga Eropa level tertinggi? Namun setapak demi setapak performa AS Roma mulai memikat.

Setelah tampil loyo di awal musim Liga Serie A Italia, kini mampu bersaing di zona Champiuons, zona yang cukup bergengsi. Apalagi pemain-pemain andalannya juga telah mampu menunjukkan levelnya, seperti Dyabala, Tammy Abraham, Matic, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x