Link Live Streaming Nonton PSS Sleman vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Cek Klasemen dan Jam Tayang vidio

- 6 Maret 2023, 14:34 WIB
Link live streaming PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Senin 6 Maret 2023 lengkap jam tayang siaran langsung di Indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Senin 6 Maret 2023 lengkap jam tayang siaran langsung di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persisofficial

YOGYALINE - Di sini link live streaming untuk nonton pertandingan BRI Liga 1 PSS Sleman melawan Bhayangkara FC pada hari ini Senin, 6 Maret 2023. Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo Sleman mulai pukul 15.00 WIB.

PSS Sleman kini berada di posisi 15 atau empat tangga dari bawah, sedangkan Bhayangkara FC menempati posisi 8 pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Berselang 10 poin memisahkan keduanya, dimana Bhayangkara FC mengumpulkan 28 poin, sedangkan PSS Sleman 18 poin.

Baca Juga: ZODIAK CAPRICORN Rabu 8 Maret 2023, Ini Adalah Suasana Bagus, Ekspresikan Saja Perasaanmu

Para fans PSS Sleman maupun Bhayangkara FC tentu tak sabar menantikan hasil pertandingan ini karena rivalitas kali ini akan menentukan nasib keduanya dalam klasemen.

PSS Sleman yang sudah haus kemenangan akan all out bisa meraih poin di kandang. Hal itu sekaligus untuk menjawab semakin galaunya para fans atas hasil minor dalam lima pekan terakhir tanpa kemenangan.

PSS Sleman terakhir kali meraih kemenangan saat melawan Persik Kediri pada 9 Februari 2023 lalu dengan skor 2-1. Setelah itu secara beruntun kalah baik dalam laga kandang maupun tandang.

Sementara itu Bhayangkara FC justru berbanding terbalik, dimana meraka mampu meraih kemenangan dalam empat pekan terakhir.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x