Link Live Streaming Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator, Proliga 2023 Hari Ini, Cek Kans Jakarta STIN BIN

- 9 Maret 2023, 17:11 WIB
Link live streaming Proliga 2023 hari ini Seri Solo, Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng petang ini.
Link live streaming Proliga 2023 hari ini Seri Solo, Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng petang ini. /Instagram/@bin_volleyballclub

YOGYALINE - Inilah jadwal Proliga 2023 hari ini, dan simak cara nonton melalui link live streaming serta siaran langsung Final Four Proliga 2023 seri Solo pada Kamis, 9 Maret 2023 sore ini.

Pertandingan final Four Proliga 2023 hari ini untuk tim putra mempertandingan Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator. Pertandingan dilangsungkan di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator berlangsung pukul 18.30 WIB, bisa disaksikan secara langsung di Moji TV, atau voli mania juga bisa nonton live streaming di vidio. Link live streaming disajikan di bawah artikel ini.

Baca Juga: Tak Pakai Lama, Bansos PKH Tahap 1 Cair Lagi ke Rekening, Cek Penerima dan Nominal Bantuan

Pertandingan ini cukup menentukan bagi Jakarta STIN BIN karena hingga saat ini masih menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 5 poin dari 4 kali pertandingan.

Mereka beada di bawah Jakarta Bhayangkara yang kini mengumpulkan 8 poin dan berada di posisi kedua.

Untuk bisa memperketat persaingan, Jakarta STIN BIN harus menang dengan meyakinkan sehingga poin pun menjadi sama dengan Jakarta Bhayangkara.

Untuk selanjutnya, penentuan siapa yang berhak memegang tiket grand final akan ditentukan dalam pertandingan tersisa. Untuk sementara, Jakarta Lavani memuncaki klasemen Final Four Proliga 2023 dan dimungkinkan satu tiket sudah di genggaman.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x