Putri Wakil Presiden RI Deklarasi Dukungan: Ganjar-Mahfud Selalu di Hati! Menang Menang Menang!

- 21 Desember 2023, 11:24 WIB
Puteri Wakil Presiden Ma'aruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf bersama komunitas BAKI GAMA deklarasikan dukungan untuk pasangan Capres Ganjar-Mahfud.
Puteri Wakil Presiden Ma'aruf Amin, Siti Nur Azizah Ma'ruf bersama komunitas BAKI GAMA deklarasikan dukungan untuk pasangan Capres Ganjar-Mahfud. /Foto: Dok. pribadi.

YOGYALINE - Putri Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah menyatakan dukungan dan siap berjuang memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024. Pernyataan dukungan putri keempat KH Ma’ruf Amin itu disampaikannya bersamaan dengan acara Deklarasi Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar Mahfud 03 (BAKI GAMA) di Kawasan Mampang, Jakarta, Rabu 20 Desember 2023 malam.

Siti Nur Azizah dalam komunitas tersebut berindak sebagai Ketua Dewan Pembina BAKI GAMA. Komunitas itu diinisiasi para sarjana hukum dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Siti Nur Azizah mengungkapkan bahwa ia ingin bersama-sama dengan barisan pendukung Ganjar Mahfud berjuang memenangkan pasangan capres-cawapres tersebut.

Baca Juga: Bergerak dari Solo 'Kawula Mataram Nyawiji' Siap Menangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024

“Ini kebanggaan bagi saya bisa berdiri di hadapan bapak ibu sekalian, untuk membersamai perjuangan Pak Ganjar - Mahfud serta teman-teman semua untuk memenangkan beliau sebagai presiden dan wakil presiden RI,” ungkap Siti Nur Azizah.

Ia mendukung capres-cawapres Ganjar-Mahfud karena dianggap sebagai sosok pasangan yang mampu memimpin Indonesia ke depan. Hal itu cocok dengan gaya kepemimpinan, sebagaimana taglinenya untuk sat set dan tas tes (lugas).

Selain itu, baik Ganjar Pranowo maupun Mahfud MD juga merupakan lulusan sarjana hukum, sama dengan komunitas yang ia naungi tersebut.

“ini cocok sekali dengan kita semua para sarjana hukum. Dan (alasan) ini yang paling penting, karena juga menjadi perjuangan kita bersama untuk memberantas KKN, bersama-sama dalam menegakkan keadilan dan supremasi hukum. Ini merupakan perjuangan kita bersama,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Nur Azizaz mengajak seluruh komunitas BAKI GAMA juga meneriakkan salam tiga jari.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah