Ny Atiqoh Ganjar Pranowo Pancal Gas Pol Mesin Pemenangan di Surakarta dan Yogya

- 9 Desember 2023, 12:39 WIB
, Ny Atiqoh meresmikan sekretariat bersama tim pemenangan TKD Kota Surakarta di Solo, Jawa Tengah, Jumat 9 Desember 2023. Kedatangan Ny Atiqoh ke Solo sekaligus menyapa para pengurus, relawan, maupun para kader.
, Ny Atiqoh meresmikan sekretariat bersama tim pemenangan TKD Kota Surakarta di Solo, Jawa Tengah, Jumat 9 Desember 2023. Kedatangan Ny Atiqoh ke Solo sekaligus menyapa para pengurus, relawan, maupun para kader. /tangkapan layar @FXrudyatmo/tangkapan layar @fxrudyatmo

YOGYALINE – Istri Capres Ganjar Pranowo, Ny Atiqoh meresmikan sekretariat bersama tim pemenangan TKD Kota Surakarta di Solo, Jawa Tengah, Jumat 9 Desember 2023. Kedatangan Ny Atiqoh ke Solo sekaligus menyapa para pengurus, relawan, maupun para kader di daerah kandang banteng tersebut untuk gas pol, kian menebalkan soliditas tim.

Kota Surakarta merupakan pusat salah satu daerah kemenangan tebal PDIP pada Pemilu 2019 lalu. Kota Surakarta juga disebut-sebut sebagai daerah yang cukup prestisius untuk perebutan kemenangan untuk Pilpres 2024.

Di Surakarta yang merupakan basis kuat PDIP itu, terdapat calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Gibran bakal berhadapan dengan para panglima terdepan tim pasangan Capres Ganjar – Mahfud di Jawa Tengah, seperti FX Hadi Rudyatmo, Bambang Wuryanto, dan lain-lain.

Baca Juga: Cek DCT dan Peta Persaingan Dapil Jateng 7 SURAKARTA - SUKOHARJO - KLATEN, Alokasi 10 Kursi di Titik Central

Menginjak 10 hari masa kampanye, TKD Kota Surakarta secara resmi mendirikan sekretariat bersama untuk pemenangan Ganjar-Mahfud. Acara peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur oleh Ny Atiqoh dengan disaksikan para pengurus, para relawan dan kader militan PDIP di Solo.

Hadir juga dalam kesempatan itu para pengurus TKD Kota Surakarta, pengurus partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud dari PPP, Hanura, maupun Perindo.

Ny Atiqoh yang sebelumnya melakukan konsolidasi di daerah DIY, langsung meluncur ke Solo untuk menyapa para relawan maupun pengurus TKD. Dalam kesempatan peresmian sekretariat bersama TKD Kota Surakarta tersebut, Ny Atiqoh mengajak barisannya semakin solid.

Ia mengapresiasi soliditas dan keteguhan timnya untuk terus berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud.

Sementara FX Hadi Rudyatmo menyatakan peresmian TKD Kota Surakarta itu menjadi salah satu sarana untuk tempat berjuang dan bahagia bersama.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x