Setelah Berlari 42 Km Ny Atiqoh Ganjar Pranowo Senam Bareng Ribuan Relawan Ganjar-Mahfud di Jogja

- 21 November 2023, 08:39 WIB
Deklarasi Relawan Gardenia untuk pemenangan Ganjar - Mahfud di Sleman, Yogyakarta, Minggu 19 November 2023 dihadiri istri Ganjar Pranowo, Ny Siti Atiqoh.
Deklarasi Relawan Gardenia untuk pemenangan Ganjar - Mahfud di Sleman, Yogyakarta, Minggu 19 November 2023 dihadiri istri Ganjar Pranowo, Ny Siti Atiqoh. /purwoko/yogyaline.com

YOGYALINE – Ribuan prempuan relawan pemenangan pasangan capres Ganjar – Mahfud mendeklarasikan diri dengan nama Relawan Gardenia di Lapangan TGP Seyegan, Sleman, Yogyakarta pada Minggu 19 November 2023.

Deklarasi relawan perempuan Gerdenia itu dihadiri langsung istri Ganjar Pranowo, Ny Siti Atiqoh. Istri Ganjar Pranowo melakukan senam bersama para relawan, setelah sebelumnya mengikuti agenda Borobudur Marathon 2023 di Magelang pada pagi harinya.

Ny Siti Atiqoh di hadapan para relawan pemenangan Ganjar – Mahfud pun mengaku sangat mengapresiasi semangat para relawan untuk menenangkan pasangan capres nomor 3 tersebut. Bahkan rela menunggu kehadiran dirinya di tengah terik matahari di kota Yogyakarta pada Minggu siang.

Baca Juga: Hasil Survei Elektabilitas Capres Terbaru Versi LPI Ganjar - Mahfud 38 Persen, Ini Bocoran dari Ganjar

Ny Siti Atiqoh mengaku pada pagi hari mengikuti Borobudur Marathon 2023 di sekitar Candi Borobudur Magelang. Ia ambil bagian dalam event internasional itu dan berlari sejauh 42 Km. Selepas acara di Magelang ia langsung menuju Jogja untuk menghadiri acara deklarasi para relawan.

Acara deklarasi relawan itu diisi dengan senam massal yang diikuti sekitar 6.000 peserta, yang semua kaum perempuan. Ada juga penampilan kesenian Angguk. Hadir dalam deklarasi relawan di Yogyakarta itu antara lain politisi PDIP Aria Bima, anggota DPR RI MY Esti Wijayati, dan para anggota DPRD tingkat kabupaten Sleman.

Relawan Gardenia dikomandoi oleh My Esti Wijayati anggota DPR RI dari PDIP dari DI Yogyakarta. Mereka berkomitmen terus bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024.

Ny Siti Atiqoh sendiri larut dalam hingar bingar senam massal para pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Relawan Gardenia yang mencapai ribuan itu merupakan sebagian dari relawan yang kian booming mendukung pemenangan Ganjar-Mahfud di DI Yogyakarta maupun Jawa tengah, yang juga dikenal sebagai kandang banteng.

Ny Siti Atiqoh menyatakan ucapan terika kasihnya atas kesediaan para relawan untuk solid bergandengan tangan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x