Inilah Tim Juru Kampanye Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024: Ada Aktivis, Anang Hermansyah - Once - Denny Cagur

- 29 November 2023, 08:44 WIB
Elfonda Mekel atau Once Mekel saat tampil di Pesta Rakyat 30 Tahu Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu 4 Februari 2023.
Elfonda Mekel atau Once Mekel saat tampil di Pesta Rakyat 30 Tahu Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu 4 Februari 2023. /Pikiran Rakyat/Irwan Suherman/

YOGYALINE - Tim kampanye pasangan Capres Ganjar Pranowo - Mahfud MD telah dirilis resmi. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyusun tim kampanye untuk Pemilu 2024, yang berasal dari berbagai latar belakang, baik politisi, aktivis sosial, aktivis pro demokrasi hingga kalangan artis.

Total juru kampanye pasangan capres Ganjar-Mahfud ada 23 orang. Sebanyak 7 orang duduk sebagai direktur eksekutif, direktur, dan wakil direktur eksekutif.

Mereka akan diterjunkan dalam acara 'kampanye nasional' di seluruh Indonesia, yang tahapannya sudah dimulai pada 28 November 2023 dan akan berlangsung hingga 10 Februari 2024.

Baca Juga: Tak Hanya Lurah dan Pamong Kalurahan, PNS di DIY Tegaskan Netralitas - Pemilu 2024 Damai Berbudaya

Dalam Tahapan Kampanye Pemilu 2024 ini, secara sepesifik, acara rapat akbar terbuka dijadwalkan mulai 21 Januari 2024 mendatang. Tahapan itu dipastikan akan lebih banyak beragendakan rapat umum yang dihadiri lebih banyak massa.

Para anggota jurkam inilah yang biasanya tampil mengisi acara hingga lebih hingar bingar dan hidup.

Direktur Eksekutif juru kampanye Ganjar-Mahfud dipegang Laksdya TNI (purn) Suyono Thamprin yang merupakan dosen dari Universitas Pertahanan.

Selanjutnya Direktur juru kampanye dipegang mantan Komisioner Komnas HAM Mohamad Choirul Anam.

Sedangkan wakil direktur eksekutif, ada Brigjen TNI (Purn) AA Ngurah Alit Narapati, Enda Nasution, hingga Mohammad Marhaendra Putra, SH, MH, serta Piet Cintya Mawar SPar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah