Link Live Streaming Man City vs Sheffield Utd Malam Ini, 22 April 2023 di Piala FA, Cek Prediksi Skor di Sini

- 22 April 2023, 22:48 WIB
Inilah link live streaming Manchester City vs Sheffield United dalam pertandingan semifinal Piala FA, malam ini Sabtu, 22 April 2023.
Inilah link live streaming Manchester City vs Sheffield United dalam pertandingan semifinal Piala FA, malam ini Sabtu, 22 April 2023. /instagram

YOGYALINE - Inilah link live streaming Manchester City vs Sheffield United dalam pertandingan semifinal Piala FA, malam ini Sabtu, 22 April 2023 mulai pukul 22.45 WIB.

Pertandingan semifinal Man City vs Sheffield United menjadi penentuan gengsi dan prestasi bagi Man City dimana hingga saat ini mereka masih memiliki tiga peluang gelar untuk diraih musim ini.

Setelah melaju ke babak semifinal Liga Champions, Man City berkesempatan melangkah lebih jauh di turnamen domestik, Piala FA malam ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Munchen vs Man City Dinihari Ini, 20 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

Itu belum lagi, Man City juga masih berpeluang merebut posisi puncak di Liga Premier Inggris, yang saat ini masih diduduki Arsenal. Namun untuk yang ini, selain ditentukan hasil pertandingan sendiri, juga nasib ada di tangan orang lain, yakni bagaimana hasil pertandingan Arsenal.

Perjuangan Man City memang masih panjang untuk mewujudkan mimpinya menyandingkan tiga gelar itu. Malam ini langkah di Piala FA bakal ditentukan saat menghadapi Sheffield United, tim yang secara materi pemain di atas kertas masih bisa diatasi.

Meski demikian Sheffield United merupakan tim kejutan yang melaju hingga semifinal piala FA, yang tentu saja kemampuannya tidak bisa diremehkan.

Bagaimana jalannya pertandingan Man City vs Sheffield United, bisa disaksikan secara live streaming di vidio, dimana link nonton juga bisa diakses di bawah artikel ini. Pertandingan dimulai pukul 22.45 WIB Sabtu 22 April 2023 malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x