Hasil Liga Inggris Minggu Dinihari Man City Kalahkan Leicester, Tetap Tempel Arsenal di Puncak

- 16 April 2023, 08:14 WIB
Erling Halaadlnd kembali mencetak dua gol dalma pertandingan melawan Leicester City yang berakhir pada Minggu dinihari, 16 April 2023. Kini Man City tetap menempel Arsenal dengan selisih 3 poin.
Erling Halaadlnd kembali mencetak dua gol dalma pertandingan melawan Leicester City yang berakhir pada Minggu dinihari, 16 April 2023. Kini Man City tetap menempel Arsenal dengan selisih 3 poin. /twitter/Twitter Man City

YOGYALINE - Hasil Liga Inggris Sabtu malam hingga Minggu dinihari, 16 April 2023 mencatat Manchester City mengemas 3 poin, sekaligus tetap menempel Arsenal di puncak klasemen dengan selisih tiga poin.

Man City mengoleksi 70 poin, sedangkan Arsenal 73 poin. Keduanya sama-sama memainkan 30 pertandingan. Arsenal akan bertanding pada malam nanti bertandang ke West Ham United untuk pekan ke-31.

Tiga gol Man City yang dicetak secara cepat selama 25 menit pertama, hanya dibalas dengan satu gol oleh Leicester pada menit 75 oleh Kelechi Lheaanacho. Skor 3-1 untuk tuan rumah tidak berubah hingga akhir laga.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris 15 April 2023 Chelsea Kena Aksi Comeback , Tottenham Kemasukan di Menit Akhir

Sebelumnya, Man City tak butuh waktu lama untuk memantabkan diri, dengan mencetak gol ke gawang Leicester City, pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu malam. Hingga menit 25, Man City telah mencetak 3 gol.

Manchester City mencetak gol cepat di menit 5 melalui John Stones, yang kemudian digandakan oleh Haaland menit 13 melalui titik penalti.

Aksi Haaland kembali membuat stadion Etihad bergemuruh ketika menit 25 kembali menjebol gawang Leicester. Hingga babak pertama usai Man City unggul 3-0 atas tamunya.

Setelah tutun minum pertandingan tetap berlangsung ketat, dimana Leicester tampil ngotot untuk  bisa membalas gaol. Hasilnya menit 75 satu gol bisa mereka ciptakan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x