Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, Lengkap Link Live Streaming, Line Up dan Jadwal Jam Tayang

- 21 Januari 2023, 18:13 WIB
Link streaming Liverpool vs Chelsea pada pertandingan Liga Inggris malam ini Sabtu 21 Januari 2023. Cek link live streaming, line up, head to head serta jam tayang Liverpool vs Chelsea di sini.
Link streaming Liverpool vs Chelsea pada pertandingan Liga Inggris malam ini Sabtu 21 Januari 2023. Cek link live streaming, line up, head to head serta jam tayang Liverpool vs Chelsea di sini. /Instagram/@iplpremierleague/

YOGYALINE - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Chelsea yang dilengkapi link live streaming, prakiraan line up, dan rekor head to head kedua tim.

Dua tim elite Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea akan bertemu pada Sabtu 21 Januari 2023 malam ini pukul 19.00 WIB.

Pertemuan Liverpool vs Chelsea merupakan momentum krusial bagi kedua tim yang saat ini berada dalam satu level di papan klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Prosedur dan Syarat Mencairkan Dana BOS Madrasah Swasta 2023 Senilai Rp 3,97 Triliun, Apa itu EDM dan eRKAM?

Sebab siapa yang menang dalam laga antara Liverpool vs Chelsea berpeluang memperbaiki posisi mereka hingga tiga tingkat di atasnya. Siapa menang bakal menanjak, sedangkan tim yang kalah bakal kian terpuruk.

Sengitnya pertandingan Liverpool vs Chelsea ini bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio dimana jam tayang mulai pukul 19.00 WIB malam ini.

Liverpool dan Chelsea kini sama-sama mengoleksi 28 poin dan berada pada papan 9 dan 10, hanya untuk tuan rumah masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Prediksi pertandingan Liverpool melawan Chelsea bakal berlangsung ketat. Keduanya merupakan tim yang sama-sama sedang dalam situasi bangkit dari keterpurukan.

Liverpool baru saja mengalami kekalahan 0-3 di kandang Brighton, dan beruntung The Reds kembali berjalan tegak setelah berhasil mengalahkan Wolves dalam laga ulangan pada kompetisi putaran ketiga Piala FA.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x