Hasil Liga Inggris 15 April 2023 Chelsea Kena Aksi Comeback , Tottenham Kemasukan di Menit Akhir

- 15 April 2023, 23:32 WIB
Ilustrasi - Chelsea kembali alami kekalahan pada lanjutan Liga Inggris setelah dikalahkan Brighton 1-2 pada 15 April 2023 malam.
Ilustrasi - Chelsea kembali alami kekalahan pada lanjutan Liga Inggris setelah dikalahkan Brighton 1-2 pada 15 April 2023 malam. /REUTERS/David Klein/reuters

YOGYALINE - Hasil Liga Inggris malam ini, Chelsea kembali kalah di kandang dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu 15 April 2023 malam. The Blues kalah 1-2 dari tamunya Brighton & Hove Albion.

Ini kekalahan beruntun tiga kali dalam pertandingan mereka, baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Bahkan hasil ini juga menandai lima pekan berturut-turut Chelsea tidak merasakan kemenangan. Terakhir mencatat kemenangan ketika mengalahkan Dortmund 2-0 dalam pentas Liga Champions, 8 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Leicester Malam Ini, 14 April 2023, Inilah Prediksi Skor Milik Tuan Rumah

Dalam pertandingan malam ini Chelsea sempat unggul melalui gol yang dicetak Gallagher menit ke-13. Sayang, Chelsea akhirnya kalah oleh aksi comeback Brighton yang mampu mencetak dua gol, melalui Welbeck menit 42, dan Julio Enciso menit 69.

Dengan kekalahan ini, Chelsea tetap berada di posisi 11 dengan poin 39. Sedangkan Brighton di posisi 7 dengan 49 poin, dari hasil 29 pertandingan, dua laga lebih sedikit dari Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Aston Villa kini mengoleksi 50 poin, sedangkan Tottenham Hotspur mengoleksi 53 poin yang juga kalah 2-3 oleh tamunya Bournemouth akibat gol di menit akhir.

Chelsea tampaknya sudah lempar handuk dalam persaingan merebut posisi zona Eropa. Dari rentetan kekalahan beruntun, kini Chelsea tinggal memiliki misi mengamankan diri dari degradasi, yang memang tinggal selangkah lagi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x