Link Live Streaming Man City vs Liverpool, Liga Inggris Malam Ini, 1 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 1 April 2023, 16:56 WIB
Inilah link live streaming Man City vs Liverpool di Liga Premier Inggris malam ini, 1 April 2023, disertai prediksi skor di sini.
Inilah link live streaming Man City vs Liverpool di Liga Premier Inggris malam ini, 1 April 2023, disertai prediksi skor di sini. /REUTERS/Carl Recine/reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming Liga Premier Inggris malam ini Sabtu, 1 April 2023, yang mempertandingkan Manchester City vs Liverpool, laga bigmatch yang akan menentukan  kans persaingan di puncak klasemen.

Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki ambisi mengambil poin penuh pekan ini agar mampu menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Demikian juga tamunya, Liverpool sedang terlibat persaingan ketat dengan tim-tim di levelnya guna mampu masuk zona Liga Eropa. Raihan poin di laga tandang kali akan menjadi modal untuk terus berpacu dalam tangga klasemen.

Baca Juga: Cek Link Live Streaming Semifinal Spain Masters 2023 Sore Ini, 1 April 2023, Praveen - Melati Unggul H2H

Sengitnya pertandingan Man City vs Liverpool malam ini bisa disaksikan secara live streaming di vidio mulai pukul 18.00 WIB, dimana link pertandingan bisa diakses di bawah artikel ini.

Pertandingan Man City vs Liverpool di Etihad Stadium mulai pukul 18.00 WIB malam ini layak ditunggu semua fans maupun publik sepakbola akhir pekan ini. Dengan selisih poin yang ada saat ini, Man City dalam tekanan untuk bisa memangkas selisih poin dengan Arsenal pada rentang yang realistis.

Arsenal yagn sudah memainkan 28 laga kini mengoleksi 69 poin, sedangkan Man City dari 27 pertandingan mengoleksi 51 poin. Dengan asumsi satu pertandingan dimenangkan Man City, berarti baru meraih 54 poin, atau selisih 5 poin.

Sayang, pertandingan melawan Liverpool datang pada waktu yang kurang tepat. Di saat harus mengejar poin, musuh yang dihadapi bukan tim yang bisa diremehkan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x