Prediksi Skor Munchen vs Man City Dinihari Ini, 20 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 19 April 2023, 22:28 WIB
Cek link live streaming Munchen vs Man City dalam Liga Champions, dinihari ini, 20 April 2023, disertai prediksi skor di sini.
Cek link live streaming Munchen vs Man City dalam Liga Champions, dinihari ini, 20 April 2023, disertai prediksi skor di sini. /twitter/twiteer

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Bayern Munchen vs Manchester City dalam leg 2 babak perempat final Liga Champions, dinihari ini, Kamis 20 April 2023, sebuah laga yang akan mengukur seberapa jauh tim raksasa Jerman membalikkan keadaan.

Pada leg 1 pekan lalu, Munchen kalah 0-3 dari Man City, yang kini datang ke Alianz Arena dengan optimisme tinggi bisa menyempurnakan langkahnya di liga elite Eropa ini.

Pertandingan Munchen vs Man City termasuk bigmatch yang layak ditunggu karena mewakili dua tim besar di dua liga ternama di Eropa, Bundesliga dan Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Man City vs Bayern Muenchen Malam Ini, Perempat Final Liga Champions, Cek Link Live Streaming

Bagaimana usaha Munchen mengatasi devisit tiga gol, sedangkan di sisi lain City berusaha mempertahankan setengah langkahnya yang sudah menapak di semifinal, layak menjadi perhatian.

Serunya pertandingan Munchen vs Man City bisa disaksikan lewat SCTV pada Kamis dinihari ini, atau bisa juga secara live streaming di vidio, yang link untuk nonton tersaji di bawah artikel ini.

Munchen seakan-akan tak percaya dengan hasil leg 1 pekan lalu, dimana tiga gol bersarang tanpa balas. Padahal Munchen termasuk salah satu tim yang lolos dari babak grup dengan rekor yang mentereng.

Munchen sebagai juara grup lolos dengan rekor sempurna, selalu menang dalam 6 pertandingan Grup C, termasuk mengalahkan Inter Milan, dan Barcelona. Mereka juga cukup produktif, dengan memasukkan 18 gol dan hanya kemasukan 2 gol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x