Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal Malam Ini, 9 April 2023, Cek Jadwal Liga Inggris - Prediksi Skor

- 9 April 2023, 22:23 WIB
Inlilah link live streaming liverpool vs Arsenal di Liga Premier Inggris malam ini, 9 April 2023 yang merupakan bigmatch, sekaligus menentukan nasib Arsenal sebagai pemuncak klasemen.
Inlilah link live streaming liverpool vs Arsenal di Liga Premier Inggris malam ini, 9 April 2023 yang merupakan bigmatch, sekaligus menentukan nasib Arsenal sebagai pemuncak klasemen. /Instagram/@liverpoolfc

YOGYALINE - Inlilah link live streaming liverpool vs Arsenal di Liga Inggris malam ini, 9 April 2023 yang merupakan bigmatch, sekaligus menentukan nasib Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

Arsenal kini masih memegang pucuk klasemen dengan 72 poin, selisih lima poin dari penantangnya Manchester City yang berada di posisi kedua.

Pertandingan di Stadion Anfield malam ini mulai pukul 22.30 WIB, bakal menentukan apakah jarak terpangkas hingga persaingan semakin ketat ataukah sebaliknya, merupakan momen Arsenal mengirimkan sinyal serius bahwa mereka tetap kokoh sebagai kandidat juara.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara iNews TV Hari Ini, 9 April 2023, Tayangan Liga Arab Saudi Al Feiha vs Al Nassr Live

Liverpool memang layak dianggap sebagai lawan serisw malam ini. Sebab selain bertindak sebagai tuan rumah, performa Liverpool pun sedang mantab.

Apalagi, dengan posisinya saat ini yang masih di peringkat 8 dengan 43 poin, Liverpool menebar ancaman karena memancang target 3 poin untuk bisa merangkak mendekati zona Eropa.

Serunya persaingan Liga Premier Inggris malam ini, 9 April 2023 antara Liverpool vs Arsenal bisa disaksikan secara live streaming di vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Arsenal menunjukkan produktivitas golnya yang tinggi dalam enam pekan terakhir di Liga Inggris. Mereka selalu mencetak 3 gol, bahkan lebih, sebuah gambaran betapa tajamnya barisan penyerang Arsenal saat ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x