Link Live Streaming Fulham vs Leeds United, Liga Inggris Hari Ini Sabtu 22 April 2023, Cek Prediksi Skor

- 22 April 2023, 17:23 WIB
link live streaming Fulham vs Leeds United di Liga Inggris hari ini Sabtu, 22 April 2023, cek prediksi skor dan jam tayang di sini.
link live streaming Fulham vs Leeds United di Liga Inggris hari ini Sabtu, 22 April 2023, cek prediksi skor dan jam tayang di sini. /Reuters/Ed Sykes/

YOGYALINE - Inilah jadwal Liga Premier Inggris pada Sabtu 22 April 2023 hari ini, yang mempertemukan Fulham vs Leeds United, dimana laga ini menjadi penentuan bagaimana Leeds mampu lepas dari potensi tergeser masuk zona merah di papan klasemen sementara.

Leeds United yang kini menempati tangga 16 atau 4 dari bawah, membutuhkan tambahanh poin maksimal jika tak ingin tergeser dua tim di bawahnya yang kini telah mengoleksi 27 poin. Di sana ada Everton, dan Nottingham Forest.

Leeds bakal menantang Fulham, tim medioker yang kini bangkit dan terus berusaha mendekat ke zona Eropa.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Sabtu 22 April 2023 Ada Live Liga Premier Fulham vs Leeds - Leicester vs Wolves

Bagaimana persaingan dua tim yang bakal mengusung dua misi berbeda ini bisa disaksikan langsung dalam tayangan live di Moji TV mulai pukul 18.00 WIB ini.

Pertandingan Fulham vs Leeds United juga dapat disaksikans ecara live streaming di vidio, dimana link live streaming juga terdapat di bawah artikel ini.

Fulham tampil cukup impresif selama 30 pertandingan liga yang mereka lakoni. Kini Fulham menempati posisi 10 dengan 42 poin. Fulham berpotensi menggeser Brentford yang mengumpulkan 43 poin dan telah memainkan 31 laga.

Performa Fulham cukup baik, terutama hingga paruh musim ini karena memiliki perimbangan barisan penyerang dan pertahanan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x