Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Senin, 17 April 2023, Siaran Live Voli Turki Cup - Rangkuman Liga Inggris

- 17 April 2023, 08:33 WIB
Jadwal TV Moji TV hari ini, Senin 17 April 2023 ada siaran live voli Piala Turki sebanyak dua pertandingan, serta rangkuman pertandingan Liga Primer Inggris pekan ini.
Jadwal TV Moji TV hari ini, Senin 17 April 2023 ada siaran live voli Piala Turki sebanyak dua pertandingan, serta rangkuman pertandingan Liga Primer Inggris pekan ini. /Pixabay / Mohamed_hassan

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Senin 17 April 2023, menyajikan beragam acara olahraga untuk pemirsa, baik sepakbola, maupun voli. Jadwal Moji TV hari ini menyajikan siaran live pertandingan voli dari Piala Turki 2022/23 antara Arkas Spor vs Halkbank pada malam nanti.

Moji TV juga menyiarkan pertandingan secara live pada Selasa dinihari pukul 01.00 WIB, voli Piala Turki antara Zi̇raat Bankkart vs Fenerbahe HDI Si̇gorta.

Selain itu, Moji TV juga menyajikan rangkuman pertandingan Liga Primer Inggris secara live dalam Premier League Weekly Review Live.

Baca Juga: Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Sabtu, 15 April 2023, Live Aston Villa vs Newcastle - Tottenham vs Bournemouth

Sedangkan acara hiburan hari ini antara lain Ada Ajahahaha, Just For Laughs Gags, dan lain-lain. Khusus bulan Ramadhan ini juga disajikan Muslim Keren, dan Ramadan Healing.

Acara Moji TV dimulai pada dinihari tadi, yang dirangkai pada pagi, siang, sore dan malam nanti. Agar acara favorit Anda tidak terlewat, ada baiknya simak jadwal TV Moji TV hari ini Senin, 17 April 2023 selengkapnya:

00:00WIB

One Vault 2021

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x