Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini Rabu, 5 April 2023, Voli Liga Italia - Liga Inggris West Ham vs Newcastle Live

- 5 April 2023, 07:34 WIB
Cek inilah jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 5 April 2023, menyajikan berbagai acara olahraga, termasuk siaran live Liga Premier Inggris antara West Ham United vs Newcastle pada Kamis dinihari.
Cek inilah jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 5 April 2023, menyajikan berbagai acara olahraga, termasuk siaran live Liga Premier Inggris antara West Ham United vs Newcastle pada Kamis dinihari. /Reuters

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 5 April 2023, menyajikan beragam acara olahraga dari berbagai even, maupun hiburan. Jadwal TV Moji TV hari ini antara lain ada sajian voli Liga Serie A Italia 2022/23, hingga Liga Premier Inggris.

Sesuai jadwal Moji TV, pada Kamis dini hari nanti ada pertandingan West Ham United vs Newcastle United yang disarkan secara live mulai pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, pada pagi ini Moji TV juga menyajikan acara hiburan segar untuk keluarga berupa Just For Laughs Gags, My Love My Enemy S2, maupun acara Bisik Pagi.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Labobar Bulan April – Mei 2023, Rute Bitung, Serui, Sorong, Jayapura, Ternate, Pantoloan

Selanjutnya, Moji TV juga menghadirkan pertandingan pilihan dari ajang Proliga 2023, dan voli Liga Serie A Italia.

Khusus bulan Ramadhan, Moji TV juga menyajikan acara Muslim Keren edisi Olahraga, dan Ramadan Healing.

Siaran Moji TV sudah dimulai sejak dinihari yang dirangkai pada pagi, siang, sore, dan malam nanti. Pemirsa bisa memastikan jam tayang acara favorit dengan melihat jadwal Moji TV selengkapnya berikut ini:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x