Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini Man United vs Man City, Tayang Jam Berapa?

- 14 Januari 2023, 12:51 WIB
Prediksi Skor Manchester United VS Manchester City, line up, link live streaming Liga Inggris malam ini, tayang di mana dan jam berapa?
Prediksi Skor Manchester United VS Manchester City, line up, link live streaming Liga Inggris malam ini, tayang di mana dan jam berapa? /REUTERS/PHIL NOBLE/

YOGYALINE - Derby Manchester, antara Manchester United vs Manchester City bakal tersaji dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 14 Januari 2023 pukul 19.30 WIB malam ini.

Inilah prediksi skor, link live streaming, prakiraan line up dan performa tim terkini Man United dan Man City.

Pertandingan Manchester United vs Manchester City tayang jam berapa? Berdasarkan jadwal Liga Inggris laga ini bisa disaksikan via link live streaming vidio pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Film M3Gan, Tayang di BCS XXI, Cinepolis Mal Botania 2, Mega XXI, Panbil XXI Batam

Manchester City bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan di Piala EFL dimana laga melawan Southampton diakui sangat mengecewakan.

Manchester City akan menghadapi tuan rumah Manchester United yang diakui sedang dalam performa terbaik. Apalagi dalam derby ini akan digelar di Old Trafford.

Laga derby ini bisa disebut sebagai pertaruangan dua tim beda nasib.

The Citizens dikalahkan 2-0 oleh Southampton pada Rabu, atau 24 jam setelah Manchester United memastikan kemenangan 3-0 atas Charlton Athletic untuk memastikan tempat di semifinal Carabao Cup.

Persaingan di papan klasemen Liga Primer Inggris juga bakal menjadi motivasi tersendiri membunbui sengitnya laga ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x