Lagi-lagi Mancini Bikin Roma Melambung! Hasil Liga Europa Milan vs Roma

- 12 April 2024, 09:56 WIB
Link Live Streaming Liga Europa Brighton vs AS Roma, Hanya di Vidio, Jumat 15 Maret 2024 kickoff pukul 03.00 WIB
Link Live Streaming Liga Europa Brighton vs AS Roma, Hanya di Vidio, Jumat 15 Maret 2024 kickoff pukul 03.00 WIB /Instagram @officialasroma

YOGYALINE - Lagi-lagi Mancini menjadi idola publik Roma. Finalis Liga Europa tahun lalu, AS Roma mencatatkan kemenangan 1-0 atas AC Milan di leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat dinihari 12 April 2024. Gianluca Mancini mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut melalui penyelesaian yang akurat.

Roma wajib mengamankan keunggulannya menjelang pertandingan leg kedua di kandang minggu depan, yang akan menjadi pertandingan menarik antara kedua rival di Serie A tersebut.

Mancini sedang menjadi sorotan usai mencetak gol kemenangan dalam derby melawan Lazio pekan lalu. Kini gol kembali diciptakannya untuk level Eropa.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Atalanta Bikin Liverpool Kian Menderita

Peluang pertama ada di tangan Paulo Dybala pada menit kelima, namun tendangan pemain Argentina dari dalam kotak penalti itu melambung di atas mistar gawang.

Tak sampai semenit berselang, Roma kembali mendapat peluang, kali ini lewat Lorenzo Pellegrini, namun sepakannya dari bola pantul lagi-lagi melambung di atas mistar gawang Mike Maignan.

Kiper Roma Mile Svilar melakukan penyelamatan cerdas untuk menggagalkan upaya Tijjani Reijnders pada menit kesembilan dalam awal yang bagus, sebelum Maignan melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan upaya Stephan El Shaarawy.

Tim tamu berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke-17, Mancini menyundul umpan sepak pojok Dybala ke gawang untuk membungkam pendukung tuan rumah.

Olivier Giroud nyaris menyamakan kedudukan untuk Milan pada menit ke-21, namun upaya pertama penyerang berpengalaman itu berhasil dihalau oleh Romelu Lukaku, sebelum upaya lanjutannya kembali digagalkan oleh pemain Belgia itu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x