Prediksi Roma vs Bologna di Liga Seria A Malam Ini: Menguji Siapa Lebih Luar Biasa

- 22 April 2024, 20:36 WIB
AS Roma lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan AC Milan 2-1 dalam leg kedua perempatfinal, meskipun harus bermain dengan 10 orang.
AS Roma lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan AC Milan 2-1 dalam leg kedua perempatfinal, meskipun harus bermain dengan 10 orang. /RRI/

YOGYALINE - Berada di jalur untuk final Liga Eropa dan bersaing untuk kembali ke Liga Champions, Roma yang sedang dalam performa terbaiknya akan menyambut rival lima besar Bologna di Stadio Olimpico pada Senin malam ini 22 April 2024.

Menjelang pertandingan krusial antara dua tim yang bersaing memperebutkan kursi di papan atas Eropa, tuan rumah telah mencatat tiga kemenangan besar berturut-turut, sementara tim tamu telah membuktikan salah satu tim yang paling sulit dikalahkan di sepanjang Serie A.

Baca Juga: Prediksi Derby Milan Liga Serie A Malam Ini: Tak Rela 'Nobatkan Juara' sang Rival

Meskipun harus bermain dengan 10 orang pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, Roma akhirnya mengalahkan AC Milan di Stadio Olimpico. 

Milan telah memenangi kedua pertemuan di liga musim ini, namun Giallorossi unggul agregat 2-0 ketika Gianluca Mancini mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut.

Paulo Dybala menambah keunggulan dengan melepaskan tendangan melengkung yang menghasilkan penyelesaian menawan.

Meskipun Zeki Celik kemudian dikeluarkan dari lapangan, kemenangan 3-1 klub ibu kota di dua leg membuat pertemuan semifinal dengan juara baru Jerman Bayer Leverkusen, membawa mereka selangkah lebih dekat ke final UEFA ketiga berturut-turut.

Pencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Derby della Capitale atas Lazio, bek Italia Mancini menikmati penampilannya yang mantab.

Bahkan beberapa pemain telah mencapai level baru di bawah kembalinya pahlawan Daniele De Rossi, yang mengambil alih sebagai pelatih kepala pada tahun Januari -- dan pekan lalu setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya setelah akhir musim.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x