Prediksi Derby Milan Liga Serie A Malam Ini: Tak Rela 'Nobatkan Juara' sang Rival

- 22 April 2024, 17:35 WIB
Jelang Derby della Madonnina: Kondisi Tim dan Prediksi Susunan Pemain Milan vs Inter
Jelang Derby della Madonnina: Kondisi Tim dan Prediksi Susunan Pemain Milan vs Inter /Instagram/@titriathlete

YOGYALINE - Malam spesial buat publik bola di Kota Milan. Dua tim teratas Liga Serie A Italia saling berhadapan dalam Derby della Madonnina Selasa dinihari 23 April 2024 ini saat Inter Milan berusaha meneguhkan Scudetto dengan mengorbankan rival sekotanya, AC Milan.

Raksasa Serie A ini akan bertemu di San Siro untuk derby Milan yang berisiko tinggi, dengan Inter bertujuan untuk mengamankan gelar sekaligus melawan musuh bebuyutan mereka. Ini momentum untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Laga AC Milan vs Inter Milan akan dimulai pukul 01.45 WIB malam ini.

Baca Juga: Inter Milan Menjuarai Coppa Italia 2022/2023, Comeback Tundukkan Fiorentina, Sandingkan Piala Champions?

Duduk 14 poin di atas Milan dengan hanya enam pertandingan tersisa, Inter kini hanya tinggal satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai juara dalam situasi yang paling istimewa.

Kemenangan pada Senin malam juga akan membuat mereka menyamai rekor Serie A untuk tim yang paling awal tampil sebagai juara, menyamai prestasi Napoli tahun lalu.

Menyusul hasil imbang 2-2 di kandang melawan Cagliari, yang membuat tim asuhan Simone Inzaghi kehilangan keunggulan sebanyak dua kali, mereka tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan liga. Mereka telah menang 21 kali - mewakili rekor rekor terbaik keempat yang pernah diraih klub.

Inzaghi kini hampir memenangkan Scudetto pertamanya sebagai manajer dan tercatat dalam sejarah sebagai penggagas gelar liga ke-20 Inter: hal ini akan membuat mereka menjadi klub Italia kedua, setelah Juventus, yang mengenakan dua bintang di seragam mereka. .

 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x