Chelsea Semakin Pede Bisa Tampil di Kompetisi Eropa Musim Depan

- 3 Mei 2024, 20:38 WIB
Para pemain Chelsea.
Para pemain Chelsea. /Pikirn rakyat

YOGYALINE - Chelsea memperkuat harapan untuk lolos ke kompetisi Eropa menyusul hasil pertandingan terbaru terhadap Tottenham Hotspur dengan kemenangan 2-0 dalam lanjutan di Liga Premier di Stamford Bridge, Jumat dinihari 3 Mei 2024.

The Blues membuka skor lebih awal melalui sundulan Trevoh Chalobah, sebelum Nicolas Jackson menambahkan gol penentu dari tendangan bebas rebound.

Peluang Tottenham untuk bersaing di Liga Champions memang mengkhawatirkan. Mereka kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut.

Baca Juga: Intervensi VAR Gagalkan Kemenangan Chelsea

Aston Villa meninggalkannya di tempat ketiga dengan tujuh poin lebih banyak-- di tempat terakhir Liga Champions, meski masih ada satu pertandingan di tangan bagi Spurs.

Saat Postecoglou memberikan banyak perhatian kepada para pemainnya, Mauricio Pochettino bergembira karena berhasil mendapatkan poin dari mantan timnya. Itu juga memastikan kemenangan ganda Chelsea yang ke-10 di Premier League atas Tottenham.

The Blues kini naik ke atas West Ham United ke posisi kedelapan, dua poin di bawah Newcastle United yang masih mendapat jatah bermain di Liga Konferensi Europa.

Meskipun ada 14 pemain yang absen, Chelsea mampu bangkit melawan rival ibu kota dengan serangan-serangan yang membahayakan sejak awal.

Seakan menjadi terobosan memecah kebuntuan, di menit kelima Pape Sarr kehilangan bola di tengah dan The Blues melancarkan serangan balik yang cepat.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah