Prediksi Torino vs Bologna di Liga Serie A Malam Ini: Memutus Trend Nirkemenangan

- 3 Mei 2024, 21:39 WIB
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Torino vs Bologna dalam Serie A pada Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.
Ilustrasi./Prediksi skor dan susunan pemain Torino vs Bologna dalam Serie A pada Sabtu, 4 Mei 2024 pukul 01.45 WIB. /Kolase foto Instagram./@torinofc1906./bolognafc1909

YOGYALINE - Torino berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Serie A ketika mereka menyambut Bologna di Stadio Olimpico Grande Torino dalam pertandingan pekan ke-35 pada Jumat malam ini.

Pasukan Ivan Juric belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut, hingga peluang untuk tampil di sepak bola Eropa pun memudar. Pertandingan akhir pekan ini melawan Bologna cukup menjadi pertanyaan, kemampuan mereka untuk mengakhiri rangkaian buruk tersebut.

Torino memiliki sedikit peluang untuk menggagalkan ambisi Inter Milan untuk mengakhiri musim dengan 100 poin, dan hal itu terjadi ketika pasukan Juric kalah 2-0 di San Siro.

Baca Juga: Prediksi Derby Milan Liga Serie A Malam Ini: Tak Rela 'Nobatkan Juara' sang Rival

Kekalahan itu berarti klub yang bermarkas di Turin itu belum pernah menang dalam empat pertandingan di Serie A, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan melawan Juventus (0-0), Frosinone (0-0) dan di kandang sang juara liga.

Masih harus dilihat apakah Granata berhasil mencetak gol melawan tim dengan pertahanan terbaik ketiga di divisi ini (yakni kebobolan 27 gol), layak ditunggu hasilnya malam ini.

Sampai saat ini mereka gagal mencetak gol di setiap pertandingan melawan tim-tim dengan pertahanan terbaik di divisi teratas Italia — misalnya Inter (18), Juventus ( 26) dan Bologna.

Mengingat kecenderungan Torino yang ngotot, pertandingan ini akan berlangsung ketat di Turin. Pendukung tuan rumah tidak boleh mengharapkan pertandingan pekan ke-35 dengan skor tinggi.

Dari tim-tim yang berada di paruh atas, 15 gol kandang Torino adalah yang paling sedikit, yang menggarisbawahi permasalahan yang dihadapi tuan rumah menjelang pertemuan akhir pekan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah