Roma Menang Derby, Mancini Mengaku Orang Paling Bahagia di Dunia

- 7 April 2024, 12:59 WIB
Selebrasi Gianluca Mancini, pemain AS Roma, usai mencetak gol ke gawang Lazio di Stadion Olimpico pada pekan 31 Liga Italia 2023/2024.
Selebrasi Gianluca Mancini, pemain AS Roma, usai mencetak gol ke gawang Lazio di Stadion Olimpico pada pekan 31 Liga Italia 2023/2024. /Instagram.com/@officialasroma

YOGYALINE - Bek AS Roma Gianluca Mancini menyatakan bahwa dia adalah orang paling bahagia di dunia setelah Giallorossi meraih kemenangan 1-0 atas Lazio dalam pertandingan Serie A Sabtu malam 6 April 2024.

Diketahui, AS Roma di bawah manajer Daniele de Rossi berhasil melakukan derby Roma pertamanya, dan pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi Roma, saat Mancini mencetak gol yang membuat timnya tetap bertahan dalam perlombaan Liga Champions.

Usai pertandingan, Mancini ditanya tentang perasaannya mengenai pertandingan tersebut, menyatakan bahwa ia saat ini menjadi orang paling bahagia di dunia karena kemenangan tersebut.

Baca Juga: Mourinho Telah Jadi Korban, Derby Della Capitale Malam Ini Panas: Cek Line Up, Prediksi Roma vs Lazio

Dia berkata melalui TMW “Derby menang setelah sekian lama, itu adalah yang kesepuluh bagi saya dan saya berhasil mencetak gol. Saya orang paling bahagia di dunia”.

“Bagi para pendukung kami, kami sudah lama tidak menang, mereka pantas mendapatkannya karena mereka selalu bersama kami bahkan ketika kami tersingkir dari Piala Italia".

"Gol tersebut membuat Anda bahagia, namun yang penting adalah kemenangan. Saya akan menyimpan seragam hari ini selamanya.”

Dia juga berbicara tentang bagaimana dia bermain meski mengalami cedera ringan, dengan menyatakan: lega penampilannya membawa keberhasilan.

“Ya, saya punya sedikit masalah, tapi saya mengambil sesuatu untuk melanjutkan. Saya hanya bisa keluar dari pertandingan ini dengan patah kaki, karena saya terlalu sakit di bangku cadangan.”

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x