Prediksi Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions Malam Ini: Laga Berat Tim Tamu di Allianz Arena

- 17 April 2024, 18:56 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Arsenal 18 April 2024
Link live streaming Bayern Munchen vs Arsenal 18 April 2024 /Twitter.com/FCBayern/

YOGYALINE - Arsenal menginjakkan kaki di lapangan Allianz Arena pada malam ini untuk pertandingan leg kedua perempat final melawan Bayern Munich.

Pertandingan leg pertama minggu lalu di Emirates Stadiun tentu saja sesuai dengan harapan, tetapi pasukan Mikel Arteta harus menyesali kesalahan yang tidak perlu dalam hasil imbang 2-2 dengan mantan juara Bundesliga itu.

Baik Serge Gnabry maupun Harry Kane tidak tampil sebagus sekarang saat berseragam Arsenal, tetapi duo Bayern ini kini bisa menjadi ancaman serius untuk lagi-lagi menjegal langkah Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Malam Ini: Kesempatan sang Juara Bertahan

 

Hasil imbang di Emirates cukup menguntungkan Bayern yang kini siap menjadi tuan rumah. Mampukah Arsenal menahan tim tuan rumah, semua bakal tergantung dari racikan para pemainnya yang siap diturunkan malam ini.

Tim Bavaria itu telah lolos dari 17 dari 18 pertandingan sistem gugur Liga Champions terakhir mereka. Bayern juga tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan kandang terakhirnya di turnamen top Eropa.

Namun, satu-satunya momen tersingkirnya Bayern dalam 18 pertandingan itu terjadi di tangan tim asal Inggris yaitu Liverpool pada musim 2018-19.

Sedangkan bagi Arsenal pertandingan malam ini juga memiliki arti penting mengingat posisi mereka di klasemen Liga Premier Inggris juga sedang sulit.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x