Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid pada Semifinal Liga Champions: Los Blancos Tanpa Tiga Perisai

- 30 April 2024, 15:20 WIB
Pemain Real Madrid sebelum berhadapan dengan Real Sociedad. Kini skuad Real Madrid harus saling mengisi saat tampil di Liga Champions, menyusul sejumlah pemain harus absen.
Pemain Real Madrid sebelum berhadapan dengan Real Sociedad. Kini skuad Real Madrid harus saling mengisi saat tampil di Liga Champions, menyusul sejumlah pemain harus absen. /dok. akun Twitter @realmadrid/twitter real madrid

YOGYALINE – Babak semifinal leg pertama Liga Champions siap digelar pada Rabu 1 Mei 2024 dinihari nanti dengan menampilkan bigmatch Bayern Munchen versus Real Madrid. Pertandingan semifinal yang mempertemukan dua tim raksasa sepakbola Eropa itu digelar mulai pukul 02.00 WIB di Allianz Arena.

Jelang pertandingan yang sangat dinanti-nantikan tersebut, dua tim masih mengkonfirmasi berbagai perkembangan tim terkini, termasuk kesiapan para pemain.

Di antara bintang-bintang di kedua tim, ada sejumlah pemain yang sempat mengalami cedera atau berkaitan dengan kebugaran. 

Baca Juga: Arsenal Terjegal Bayer Munchen di Liga Champions, Jatah di Piala Dunia Antarklub FIFA Juga Lenyap

Pelatih kepala Real Madrid Carlo Ancelotti telah menerima kabar gembira berupa peningkatan kebugaran sejumlah pemainnya menjelang leg pertama semifinal Liga Champions hari Selasa malam ini melawan Bayern Munich di Allianz Arena.

Los Blancos, yang menghancurkan impian Manchester City untuk meraih gelar juara berturut-turut di perempat final, mengalahkan Real Sociedad 1-0 dalam aksi La Liga pada hari Jumat, di mana Ancelotti menurunkan tim alternatifnya.

Di antara yang absen adalah Rodrygo (karena sakit) dan Ferland Mendy (kelelahan), sementara Jude Bellingham tidak masuk dari bangku cadangan karena menderita sakit perut selama seminggu terakhir.

Namun, ketiganya telah berlatih secara normal dan diperkirakan akan mendapat izin untuk lawatan ke Munich.

Namun Ancelotti masih akan meracik timnya terbaiknya tanpa tiga pemain bertahan pada leg pertama ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah