Jelang Semifinal Liga Champions Munchen Alami Krisis Pemain, Tuchel Coba Pemain Muda

- 30 April 2024, 15:41 WIB
Para pemain Bayern Munchen.
Para pemain Bayern Munchen. /Reuters/Michaela Stache/

YOGYALINE - Bos Bayern Munich Thomas Tuchel mengalami krisis pemain akibat cedera yang harus diatasi untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena pada Selasa malam ini atau Rabu dinihari WIB.

Tim Bavaria itu mengalahkan Arsenal dengan agregat 3-2 untuk mencapai empat besar dan sekarang harus menghadapi raksasa Spanyol.

Untuk kesiapan tim, diperoleh informasi terkini Alphonso Davies akan kembali ke skuad setelah bek kiri itu absen dalam pertandingan leg kedua saat mengalahkan The Gunners karena skorsing.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid pada Semifinal Liga Champions: Los Blancos Tanpa Tiga Perisai

Namun, tim asuhan Tuchel yang menghadapi Eintracht Frankfurt pada akhir pekan tanpa 11 pemain, kali ini pun masih melewatkannya.

Para pemain itu absen karena cedera, termasuk Kingsley Coman (mengalami masalah di pangkal paha), Bouna Sarr (ACL), Gabriel Marusic (ACL), Sacha Boey (pinggul) dan Tarek Buchmann (hamstring).

Pada malam ini Tuchel dipastikan harus memutar otak meracik timnya karena semuanya yang disebut di atas pasti juga akan melewatkan leg pertama.

Selain itu, Konrad Laimer dan Matthijs de Ligt juga harus keluar lapangan pada akhir pekan karena keluhan pergelangan kaki dan lutut.

Sementara Jamal Musiala (tendon), Serge Gnabry (hamstring), Leroy Sane (pangkal paha) dan Dayot Upamecano (pergelangan kaki) juga diperkirakan akan absen.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah