Prediksi Liga Champions PSG vs Barcelona Kamis Dinihari, Hadiah Terbaik Buat Mbappe

- 10 April 2024, 16:33 WIB
PSG siap menjamu Barcelona pada babak perempat final Liga Champions pada Kamis dinihari 11 April 2024.
PSG siap menjamu Barcelona pada babak perempat final Liga Champions pada Kamis dinihari 11 April 2024. /REUTERS/Stephanie Lecocq/reuters

YOGYALINE - Inilah jadwal perempat final Liga Champions pada Kamis dinihari 11 April 2024 nanti. Juara Prancis bersaing dengan juara Spanyol untuk mendapatkan keuntungan pada leg pertama perempat final, saat Paris Saint-Germain menyambut Barcelona di Parc des Princes.

Luis Enrique bertemu kembali dengan mantan klubnya setelah mendalangi kemenangan agregat 4-1 di babak 16 besar atas Real Sociedad, sementara La Blaugrana menang 4-2 atas juara Italia Napoli.

Sembilan tahun setelah mengangkat mahkota Eropa bersama Barcelona, ​​Enrique berpotensi hanya tinggal lima pertandingan lagi untuk akhirnya mengakhiri kutukan Liga Champions PSG yang selalu membayangi, sambil juga menawarkan kepada Kylian Mbappe hadiah perpisahan terbaik.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Arsenal vs Munchen: Trossard Selamatkan Tuan Rumah

Pertandingan babak 16 besar melawan Real Sociedad tidak memunculkan terlalu banyak masalah bagi Les Parisiens. Tim asuhan Enrique meraih kemenangan 2-0 dan 2-1 atas pasukan Imanol Alguacil, dengan Mbappe mencetak tiga gol buat PSG.

Namun, meski dipaksa ia terus menolak pertanyaan berulang kali mengenai penarikan awal Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid tersebut.

Enrique menyatakan lebih baik mencadangkannya untuk pertandingan akhir pekan melawan Clermont, -- yang secara mengejutkan mampu memimpin sampai menit ke-85 di Parc des Princes sebelum Goncalo Ramos menyelamatkan satu poin dalam laga itu.

Meski gagal mengalahkan tim terbawah dalam klasemen, PSG sudah menyandang status kandidat kuat juara - unggul 10 poin dengan posisi kedua di puncak klasemen dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Debgab lahirnya gol penyama kedudukan dari Ramos itu berarti PSG memperpanjang rekor tak terkalahkan di semua turnamen menjadi 27 pertandingan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x