Prediksi Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Malam Ini: Kesempatan sang Juara Bertahan

- 17 April 2024, 17:24 WIB
Para pemain Manchester City siao kembali berlaga menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions pada Kamis dinihari 18 April 2024 pukul 02.00 wIB.
Para pemain Manchester City siao kembali berlaga menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions pada Kamis dinihari 18 April 2024 pukul 02.00 wIB. /Reuters/David Klein/reuters

YOGYALINE - Delapan hari setelah pesta enam gol secara spektakuler di Bernabeu, Manchester City dan Real Madrid bertemu kembali untuk leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu malam ini. Bigmatch ini bakal digelar mulai pukul 02.00 WIB Kamis 18 April 2024 dinihari.

Sang juara bertahan dan pemenang 14 kali Liga Champions, itu telah berjabat tangan saat bermain imbang 3-3 di akhir pertandingan di ibu kota Spanyol.

Kedua tim juga kemudian meraih kemenangan di liga domestik negara masing-masing untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier dan La Liga.

Baca Juga: Comeback Sempurna Antarkan Dortmund Jumpa PSG di Semifinal Liga Champions

Leg kedua hari Rabu ini akan menjadi pertemuan kompetitif ke-12 antara The Sky Blues dan Los Blancos, selain Arsenal atau Bayern Munich yang juga bertemu untuk memperebutkan tiket empat besar.

Sports Mole merangkum rekor head-to-head dan pertemuan sebelumnya antara kedua tim.

Rekor head-to-head Man City dan Real Madrid sama ketatnya dengan leg pertama minggu lalu, dimana raksasa Manchester itu meraih empat kemenangan dibandingkan dengan tiga kemenangan yang diraih rekan-rekan mereka di La Liga, sementara empat pertemuan lainnya berakhir imbang.

Selain berbagi enam gol di antara mereka pekan lalu, penonton di Bernabeu juga disuguhi serangkaian gol spektakuler, ketika Phil Foden, Federico Valverde, Josko Gvardiol, dan Bernardo Silva semuanya mencetak gol dari jarak jauh dalam pertarungan yang tak terlupakan.

Walaupun gol Valverde - yang menyelamatkan hasil imbang bagi Madrid - mungkin menjadi pilihan terbaik, aksi pemain Uruguay itu tidak dapat menyelamatkan Real Madrid untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan,

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x