Hasil Liga Inggris: Sempat Mempermalukan Man United, Kini The Blues Dihukum Sheffield Utd

- 8 April 2024, 15:17 WIB
Tampil apik, Brentford imbang melawan Chelsea dengan perolehan skor 2-2
Tampil apik, Brentford imbang melawan Chelsea dengan perolehan skor 2-2 /@ChelseaFC/Twitter

YOGYALINE - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mengakui para pemainnya kesulitan menemukan keseimbangan antara bertahan dan menyerang dalam laga yang berakhir imbang 2-2 melawan Sheffield United dalan lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu malam.

The Blues melakukan perjalanan ke Bramall Lane setelah secara dramatis mencetak dua gol setelah menit ke-99 untuk mengalahkan Manchester United 4-3 pada Kamis malam.

Namun, Chelsea menerima gol telat pada Minggu malam saat Sheffield United bangkit dua kali dari ketertinggalan untuk mengamankan satu poin.

Baca Juga: Poin Sama Tapi Liverpool Tergeser, Tiga Besar Liga Primer Inggris Semakin Panas

Gol dari Thiago Silva dan Noni Madueke membawa tim London Barat di ambang kemenangan, namun Oli McBurnie menyamakan kedudukan pada menit ke-93.

Meskipun Chelsea mencatatkan tujuh pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di Premier League dengan 12 poin, mereka tidak mencatatkan clean sheet dalam sembilan pertandingan di kasta tertinggi dan telah kebobolan setidaknya dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

Rekor pertahanan yang buruk membuat tekanan tetap ada di pundak Pochettino, dan ia mengakui bahwa manajemen permainan Chelsea harus ditingkatkan jika mereka ingin naik ke posisi lebih tinggi di klasemen Liga Premier.

Berbicara kepada wartawan seperti dikutip football.london, pelatih asal Argentina itu mengatakan: hasil laga itu benar-benar membuat frustasi.

"Sangat membuat frustrasi karena kami kebobolan di babak pertama setelah kami mencetak gol. Kemudian Anda kebobolan di beberapa menit terakhir, Anda selalu merasa sangat kecewa dan frustrasi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x