SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Chelsea vs Leicester Piala FA Malam Ini, Chelsea di Atas Angin

- 17 Maret 2024, 19:44 WIB
Link Live Streaming Nonton FA Cup Chelsea vs Leicester City, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024, kickoff pukul 19.45 WIB
Link Live Streaming Nonton FA Cup Chelsea vs Leicester City, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024, kickoff pukul 19.45 WIB /Instagram @chelseafc

YOGYALINE - Sedang berlangsung, inilah link live streaming Chelsea vs Leicester City pada laga perempat final Piala FA yang berlangsung Minggu 17 Maret 2024, mulai pukul 19.45 WIB ini. 

Tampil di Wembley adalah hadiah bagi pemenang perempat final Piala FA hari ini, yang digelar di Stamford Bridge, di mana Chelsea dan Leicester City saling berhadapan. 

The Blues mengalahkan Leeds United 3-2 di babak kelima untuk melaju ke delapan besar, sementara lawan mereka mengalahkan Bournemouth 1-0 setelah perpanjangan waktu.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala FA: MU Berjumpa Liverpool, Chelsea dan Man City Juga Tak Mudah

Manajer Chelsea yang sedang berada di bawah tekanan, Mauricio Pochettino, akan mendapatkan kesempatan lain di Wembley beberapa bulan setelah kekecewaan mereka di Piala EFL yang kalah di final.

Perjalanan di Piala FA cukup cemerlang. Setelah penampilan dominan di putaran ketiga melawan Preston North End dan kesuksesan pertandingan ulangan melawan Aston Villa di pertandingan berikutnya, Chelsea mendapat performa bagus melawan Leeds, yang tampaknya akan memaksakan perpanjangan waktu hingga akhirnya tercipta gol pada menit ke-90 oleh Conor Gallagher. 

Hanya beberapa minggu setelah lima gol menegangkan di Stamford Bridge, pasukan Pochettino menang dengan skor yang sama ketika Newcastle United tiba untuk pertandingan Liga Premier Inggris pada Senin malam.

Namun, The Blues dapat terhibur dengan penampilan mereka secara keseluruhan di kompetisi sistem gugur pada 2023-24 dengan rekor luar biasa hingga mereka melaju di perempat final Piala FA.

Chelsea telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka pada tahap kompetisi ini dan belum pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir sejak 2015-16. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x