Prediksi Skor, Line Up dan Link Live streaming Chelsea vs Sheffield United di Liga Inggris Malam Ini

- 16 Desember 2023, 17:21 WIB
Ilustrasi. Inilah prediksi skor dan line up Chelsea vs Sheffield United pada lanjutan Liga Primer Inggris malam ini Sabtu 16 Desember 2023.
Ilustrasi. Inilah prediksi skor dan line up Chelsea vs Sheffield United pada lanjutan Liga Primer Inggris malam ini Sabtu 16 Desember 2023. /REUTERS/Hannah Mckay/reuters/hannah Mckay

YOGYALINE - Performa Chelsea belum begitu meyakinkan dalam kiprahnya msuim ini, meski mereka tidak tampil di ajang Eropa. Chelsea sedang menghadapi pekan berat semenjak lima pekan lalu. Tampil dengan performa apik, mereka menghajar Tottenham Hotspur dengan 4-1, disusul bermain imbang 4-4 melawan Manchester City, tim London Barat itu kalah dari Newcastle United dan melunasinya dengan mengalahkan Brighton.

Namun Chelsea kembali menelan kekalahan dari Manchester United, yang kemudian pekan lalu juga kalah dari Everton 0-2.

Kini saatnya Chelsea mampu memaksimalkan poin di kandang kala menjamu Sheffield United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 16 Desember 2023 malam ini pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor - Line Up Chelsea vs Blackburn Rovers di Piala EFL Inggris Malam Ini

Chelsea memang berisiko menderita tiga kekalahan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya di era Mauricio Pochettino, ikat pinggang para pemain telah dikencangkan. Chelsea kembali ke Stamford Bridge untuk menjamu Sheffield United yang sedang bangkit.

Ada pekerjaan rumah pelatih untuk mampu meracik para pemainnya yang kini sedang tidak komplit. Siapa bakal diteurunkan? Simak prediksi line up berikut ini. 

Sebelum ke sana, diketahui kesengsaraan pada musim dingin yang dialami The Blues berlanjut dengan kekalahan 2-0 di tangan Everton akhir pekan lalu. Sementara di sisi lain Chris Wilder membuat keberuntungan kedua kalinya saat The Blades menenggelamkan Brentford yang dilanda cedera 1-0.

Hanya beberapa bulan yang lalu, Chelsea mampu menutup celah di Stamford Bridge dengan serangkaian penampilan bagus di laga tandang. Namun pasukan Pochettino telah melihat kekuatan mereka di laga tandang berkurang dan menjadi sasaran kekalahan ketiga berturut-turut dalam laga tandang mereka termasuk laga akhir pekan lalu.

Setelah gagal menguasai wilayah Newcastle United dan Manchester United menyusul kemenangan kandang yang menegangkan atas Brighton & Hove Albion, The Blues mendapat kekalahan di Goodison Park yang cukup membuat mereka prihatin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x