Prediksi Chelsea vs Burnley di Liga Premier Malam Ini: Menggapai Posisi Zona Eropa

- 30 Maret 2024, 17:58 WIB
Skuad Chelsea di Liga Inggris 2023-2024.
Skuad Chelsea di Liga Inggris 2023-2024. /Reuters/ Matthew Childs/

YOGYALINE - Chelsea akan berusaha mempertebal harapan mereka mengamankan posisinya di kompetisi sepak bola Eropa untuk musim depan ketika mereka menyambut Burnley yang terancam degradasi di Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Premier pada Sabtu 30 Maret 2024 malam ini. 

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak Oktober tahun lalu ketika tim London Barat meraih kemenangan 4-1 atas Clarets di Turf Moor.

Chelsea juga akan berusaha untuk naik ke paruh atas klasemen sementara Liga Premier. Pertandingan dapat disaksikan pada malam ini pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Chelsea vs Leicester Piala FA Malam Ini, Chelsea di Atas Angin

Saat The Blues mengalahkan Leicester City 4-2 di perempat final Piala FA terakhir kali, The Clarets mengamankan kemenangan 2-1 atas Brentford di pertandingan liga Inggris. Akankah langkah Chelsea mulus malam ini? 

Sebelum jeda internasional, Chelsea memperkuat harapan mereka untuk mengangkat trofi pertama mereka di bawah asuhan Mauricio Pochettino saat mereka memetik kemenangan 4-2 atas tim Championship Leicester City untuk melaju ke semifinal Piala FA.

The Blues awalnya menyia-nyiakan keunggulan dua gol dan bersiap untuk perpanjangan waktu, namun perlawanan The Foxes akhirnya sia-sia, karena gol di menit-menit akhir dari pemain pengganti Carney Chukwuemeka.

Noni Madueke memastikan Chelsea menggenggam tiket ke Wembley untuk pertandingan final, pertandingan keempat musim ini menghadapi pemegang gelar juara Manchester City bulan depan.

Fokus Chelsea kini beralih ke Premier League, dengan Pochettino dan kawan-kawan bertekad mengakhiri musim dengan baik dengan naik ke posisi teratas Eropa.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x