Prediksi Chelsea vs Man United di Liga Inggris Malam Ini: Demi Mencapai Target Eropa

- 4 April 2024, 21:19 WIB
Chelsea vs Man United siap bertanding dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Jumat dinihari 5 April 2024 pukul 02.15 WIB.
Chelsea vs Man United siap bertanding dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Jumat dinihari 5 April 2024 pukul 02.15 WIB. /Reuters/Andrew Boyers/reuters

YOGYALINE - Pertarungan Liga Premier yang menarik bakal tersaji di Stamford Bridge pada Jumat dinihari 5 April 2024, saat Chelsea menjamu Manchester United. Pertandingan digelar mulai pukul 02.15 WIB.

Baik Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag berada di bawah tekanan besar untuk mengubah nasib klub. Keduanya berusaha mencapai target zona Eropa dengan hanya sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Sheffield Utd Liga Inggris Malam Ini: Misi Merebut Kembali Singgasana

Hanya satu poin yang diraih kedua klub melawan tim yang terancam degradasi akhir pekan lalu. Chelsea dua kali disamakan untuk bermain imbang 2-2 di kandang melawan 10 pemain Burnley, beberapa jam sebelum Man United kebobolan pada menit ke-99 untuk bermain imbang 1- 1 di Brentford.

Sementara Setan Merah duduk di urutan keenam klasemen papan atas dan delapan poin di belakang tim urutan kelima Tottenham Hotspur, The Blues mendekam di posisi ke-11, tertinggal empat poin dari tujuh besar.

Ada banyak persaingan menarik antara Chelsea dan Man United selama bertahun-tahun.

Di era Premier League (sejak 1992-93), Setan Merah telah menghadapi The Blues sebanyak 63 kali, menang 19 kali, seri 26 kali dan kalah 18 kali.

Manchester United juga tampil sedikit lebih baik di kompetisi piala selama periode ini, menang 13 kali dan kalah sembilan kali dari 25 pertemuan mereka di Piala FA, Piala EFL, Community Shield, dan Liga Champions.

Tidak banyak yang berbeda dengan Chelsea dan Man United di tahun-tahun awal Premier League, dengan 10 hasil imbang terjadi dalam 22 pertemuan pertama, dimana Setan Merah menang tujuh kali dan The Blues menang lima kali selama periode ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x