Jadwal Perempat Final Piala FA: MU Berjumpa Liverpool, Chelsea dan Man City Juga Tak Mudah

- 29 Februari 2024, 17:11 WIB
Hasil FA Cup: Liverpool Berhasil Menang 3-0 Atas Southampton, Dua Pemain Muda The Reds Jadi Bintang
Hasil FA Cup: Liverpool Berhasil Menang 3-0 Atas Southampton, Dua Pemain Muda The Reds Jadi Bintang /REUTERS/Phil Noble /

YOGYALINE - Manchester United akan menghadapi rival lamanya Liverpool di perempat final Piala FA. Sedangkan juara bertahan Manchester City berjumpa Newcastle United.

Dalam pengundian pertandingan babak perempat final yang dilakukan usai laga babak kelima pada Kamis dinihari, ada 8 tim yang bakal menentukan siapa yang berhak melaju ke babak berikutnya.

Casemiro mencetak gol di menit-menit terakhir untuk United dalam pertandingan putaran kelima melawan Nottingham Forest dengan skor1-0, sementara anak-anak muda Liverpool mengalahkan Southampton 3-0 di Anfield.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Union SG di Liga Europa Malam Ini, Simak Line Up dan Info Link Live Streaming

Pemegang gelar saat ini Manchester City akan bermain melawan Newcastle setelah kedua belah pihak berhak melaju setelah mengalahkan lawan-lawannya pada Selasa malam.

Juara Liga Premier mempertahankan upaya mereka untuk meraih Treble kedua berturut-turut dengan menang 6-2 di Luton.

Sedangkan Newcastle yang tampil cukup konsisten di liga, membutuhkan tendangan adu penalti untuk mengalahkan Blackburn Rovers di babak kelima.

Setelah bermain imbang 1-1, Newcastle akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

Selain itu, kemenangan juga diraih dua tim lain. Hadiah untuk Leicester yang mampu mengalahkan Bournemouth pada Selasa malam, harus menatap pertandingan lebih berat, karena melawan Chelsea.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x